Hair & beauty

Ini Daftar Foundation High End Termahal di Dunia, Worth It?

By : Natasha Fitrand - 2023-08-05 12:00:01 Ini Daftar Foundation High End Termahal di Dunia, Worth It?

Bagi kamu para pecinta kecantikan, foundation sudah pasti menjadi produk makeup yang selalu kamu gunakan saat keluar rumah, terutama ketika menghadiri acara-acara penting. Foundation sendiri memiliki kegunaan utama yang dapat menutupi segala imperfection pada kulit wajah, mulai dari jerawat dan bekasnya, kerutan, hingga warna kulit yang tidak merata. Saat ini sudah terdapat banyak jenis foundation di pasaran, namun yang paling populer tetap jatuh pada si klasik liquid foundation.


Mencari foundation terbaik untuk kulitmu bisa menjadi proses yang cukup panjang. Kamu harus memastikan foundation pilihanmu memiliki kualitas yang tinggi, tahan lama hingga seharian, tidak memberikan efek iritasi pada kulit, dan tentunya sesuai dengan warna kulitmu. Itu sebabnya, memilih foundation tidak bisa sembarangan!


Jika kamu ingin mulai mencari foundation dengan kualitas terbaik, kamu bisa menemukannya di beberapa merek kecantikan high end yang ada di pasaran saat ini. Beberapa dari merek high end tersebut mengklaim foundation mereka dapat memberikan efek kulit yang flawless dan mampu blending secara natural layaknya memberikan ‘layer’ baru pada kulitmu. Mereka juga mengeluarkan inovasi unik tersendiri dan mencampurkan kandungan skincare pada produk mereka, lho. Hal inilah yang membuat foundation mereka memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan lainnya, bahkan hingga jutaan rupiah.


Memiliki harga yang mahal, apakah kualitasnya tetap worth it untuk dibeli? Penasaran foundation high end termahal saat ini? Yuk simak di bawah ini.


1. Valmont Teint Precieux Votre Visage Smoothing Matte Foundation


(Foundation high end dengan harga termahal di dunia. Foto: Dok. La Maison Valmont)

Sampai saat ini, Valmont masih memegang posisi teratas untuk foundation termahal yang dijual dengan harga kisaran 4,5 juta rupiah. Berasal dari Swiss, produk satu ini memiliki harga yang tinggi karena formula anti-aging yang efektif. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan liposome RNA yang mampu memperbaiki kondisi kulit serta bahan sea buckthorn dan echinacea untuk menghaluskan kulit.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Bedak Foundation Terbaik Untuk Kulit Berminyak)


2. La Prairie Skin Caviar Concealer + Foundation


(Foundation high end dengan harga termahal di dunia. Foto: Dok. La Prairie)

Siapa bilang caviar hanya bisa dikonsumsi? Rupanya, caviar juga memiliki manfaat yang bagus untuk kulitmu! Memiliki ekstrak caviar untuk membantu elastisitas kulit, tidak mengejutkan bahwa foundation satu ini dibanderol dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Selain itu, produk two-in-one ini juga memiliki foundation sekaligus concealer untuk menutupi segala imperfection pada wajah.


3. Clé de Peau Beauté Le Fond de Teint (The Foundation)


(Foundation high end dengan harga termahal di dunia. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

Memiliki packaging mewah berbentuk berlian, foundation satu ini dijual dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah di pasaran. Dilengkapi dengan kandungan skincare spesial Illuminating Complex EX, foundation ini memiliki klaim dapat melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya lingkungan sambil menjaganya tetap terhidrasi.


4. Sisley-Paris Sisleÿa Le Teint


(Foundation high end dengan harga termahal di dunia. Foto: Dok. Sisley Paris)

Bagi kamu yang mencintai segala produk anti-aging, foundation satu ini tepat untukmu! Klaim utamanya yang anti-aging mampu membuat kulitmu terlihat lebih halus, segar, dan plump, dengan kandungan ekstrak tumbuhan alami. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah.


5. Tom Ford Shade And Illuminate Soft Radiance Foundation 


(Foundation high end dengan harga termahal di dunia. Foto: Dok. Tom Ford)

Tidak perlu khawatir mencari foundation yang cocok untuk kulitmu, karena produk satu ini datang dengan 40 shade pilihan. Memiliki medium to full coverage dan SPF 50, kulitmu akan tetap terlihat natural saat menggunakan produk satu ini. Satu botolnya dijual dengan harga sekitar 2,3 juta rupiah.


6. La Mer The Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20


(Foundation high end dengan harga termahal di dunia. Foto: Dok. La Mer)

Foundation satu ini memiliki klaim layaknya ‘second skin’ saat digunakan pada kulitmu. Dilengkapi juga dengan formula anti-aging yang menghidrasi, kamu bisa membeli produk satu ini dengan harga kisaran 2,1 juta rupiah.


(Baca Juga: Tampil Flawless Dengan Foundation dari Brand Makeup Korea)


7. Chanel Sublimage Le Teint


(Foundation high end dengan harga termahal di dunia. Foto: Dok. Chanel)

Bukan foundation seperti pada umumnya, produk satu ini memiliki tekstur creamy dengan buildable coverage dan di dalamnya mengandung diamond powder asli yang bisa memberikan kesan berkilau pada kulitmu! Jangan lupa gunakan foundation brush dari Chanel untuk memudahkan blending dan menutupi seluruh area wajah dengan rata. Produk satu ini dibanderol dengan harga sekitar 2 juta rupiah.


Itu adalah daftar foundation high end dengan harga termahal di dunia. Gimana, apakah menurutmu harganya worth it? Apa kamu tertarik untuk membelinya dan cobain sendiri?


Hair & beauty