Fashion

Terlalu Gemas! Intip Koleksi Tas Kolaborasi Barbie x Kipling

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-08-03 16:00:01 Terlalu Gemas! Intip Koleksi Tas Kolaborasi Barbie x Kipling

Still in Barbie season! Tak kunjung usai, deretan kolaborasi antar berbagai brand dengan Barbie terus berdatangan. Salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan adalah kolaborasi teranyar label Barbie dari Mattel dengan Kipling. Yup, sudah terbayang deretan tas tangan hingga tas jinjing ringan dengan detail-detail menggemaskan akan menghiasi koleksi satu ini. Simak detailnya di bawah ini!

Kolaborasi istimewa Barbie dengan Kipling



Koleksi Barbie x Kipling ini menghadirkan delapan tas baru menampilkan beragam gaya sehari-hari yang simple yet stylish. Tersedia dalam beberapa ukuran dan berbagai model yang dapat disesuaikan dengan gaya berpakaianmu, dijamin kamu akan tampil effortlessly chic dengan koleksi ini.

Kipling sendiri dikenal sebagai brand tas asal Belgia yang dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk, dengan rancangan desainnya yang menggabungkan kualitas, fungsi, dan gaya. Sentuhan detail menggemaskan dengan palet warna pink menyala yang khas dari Barbie pun diwujudkan menjadi beragam koleksi tas memikat dari Kipling.


Deretan koleksi tas beragam gaya


(Art Medium Barbie Tote bag. Foto: Dok. Kipling)

Salah satu yang menjadi highlight dari koleksi Barbie x Kipling adalah Art Tote bag yang ringan, serta Seoul Bagpack yang compact. Untuk kamu yang senang bergaya casual, Bina menjadi pilihan yang tepat dengan ukuran yang lebih kecil disertai pegangan di bagian atas.


(Bina Medium Barbie Shoulder bag. Foto: Dok. Kipling)

Selain itu, ada pula Afia Cross-body, tas selempang yang mudah dibawa berpergian dan cocok untuk melengkapi penampilan konsermu. Ada pula tas bahu Gabbie Mini dan Ayda, serta pouch Creativity yang siap menampung berbagai pernak-pernik Barbie andalanmu. Tidak ketinggalan, Yasemina Waist-pack yang menjadi pilihan sempuna untuk melengkapi gaya berliburan musim panas ini!





Dilengkapi detail menyenangkan



(Detail keychain Barbie™ pada Afia Crossbody Bag. Foto: Dok. Kipling)

Beragam model tas tersebut hadir dengan detail-detail kecil manis nan menyenangkan. Bermaterialkan bahan nylon dengan tampilan mengkilap, bagian dalam dari tas koleksi Barbie x Kipling pun dihiasi dengan foto realistis dari boneka dan tag logo Barbie.

Setiap tas juga ditandai dengan logo bulat Kipling yang khas, serta hiasan collectible keychain Barbie™ yang mempermanis tampilan. Psst, bahkan gantungan kunci monyet yang ikonik ala Kipling berwarna pink yang senada pun turut hadir di koleksi ini. Too adorable!


(Gabbie Crossbody bag. Foto: Dok. Kipling)

Untuk kamu yang sudah tidak sabar melengkapi pernak-pernik gaya Barbiecore dengan koleksi istimewa satu ini, produk Barbie x Kipling sudah tersedia secara global melalui gerai-gerai Kipling, pengecer utama, dan secara online. Harga koleksi ini berkisar antara Rp1.199.000,- dan Rp2.699.000,-.

So, tunggu apalagi? Go get yours now!

Fashion