Life & health

Bersama AllRightsReserved, KAWS: HOLIDAY Hadir di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-08-03 18:00:01 Bersama AllRightsReserved, KAWS: HOLIDAY Hadir di Indonesia

Dalam melanjutkan perjalanan KAWS:HOLIDAY ke seluruh dunia, akhirnya KAWS:HOLIDAY hadir di Indonesia dalam pergelaran ke-10 nya. KAWS menampilkan salah satu karakternya yaitu “ACCOMPLICE” yang berbentuk suatu instalasi di situs warisan dunia UNESCO, Candi Prambanan yang berlokasi di Yogyakarta. Kali ini, KAWS:HOLIDAY ingin memberikan petualangan menuju ketenangan di Prambanan yang tepatnya dari tanggal 19-31 Agustus.


(Baca Juga: Kepoin Fakta-fakta Dibalik Logo “X” Rebranding dari Twitter!)


KAWS:HOLIDAY telah diperkenalkan sejak tahun 2018 dan menjalani pameran world tour-nya yang diselenggarakan oleh AllRightsReserved. Pameran ini telah berkeliling dunia mulai dari Seoul, Korea Selatan dilanjutkan ke Taipei, Hong Kong, Tokyo, Bristol, Singapura, dan negara-negara lain sampai diluncurkan ke stratosfer. KAWS:HOLIDAY juga disambut oleh luar biasa dari para penggemarnya di setiap negara yang dikunjungi. Setelah berkeliling dunia selama enam tahun, KAWS:HOLIDAY sampai di pemberhentian ke-10 untuk membawakan patung monumental barunya ke Prambanan yang merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia.



(KAWS:HOLIDAY hadir di Indonesia diselenggarakan oleh AllRightsReserved. Foto: Dok. KAWS)


Sang seniman akhirnya memperkenalkan kembali “ACCOMPLICE” pada pemberhentian ke-10 di Indonesia ini dengan bentuk figur vinil yang dirilis oleh KAWS pada tahun 2002. Selain itu, KAWS ingin mendedikasikan kepada dewa-dewa Hindu melalui karyanya sebagai karya seni yang pertama ditampilkan di Situs Warisan Dunia UNESCO. Ukuran karya seni ini sebesar 45 meter dan akan menjadi patung paling besar yang pernah dibuat olehnya. 


(Baca Juga: Samsung Galaxy Z Series 5, Cara Baru Jadi Versi Terbaik Diri)


Dengan begitu, KAWS:HOLIDAY ingin mengundang para penggemar dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam petualangannya di Indonesia dengan menjelajahi Yogyakarta!



(Penulis: Larasati Emiri)

Life & health