Fashion

Belle&Kate Undang Para Womenpreneur Untuk Peresmian Toko

By : Natasha Fitrand - 2023-08-02 17:00:01 Belle&Kate Undang Para Womenpreneur Untuk Peresmian Toko

Berdiri sejak tahun 2016, Belle&Kate, platform jual-beli untuk produk pre-owned (brand new dan secondhand) dari desainer ternama dunia kini resmi membuka perluasan toko Belle&Kate ROOM yang berlokasi di Fairgrounds SCBD, Jakarta. Perluasan toko ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan belanja para pelanggan Belle&Kate.


Demi merayakan ekspansi Belle&Kate ini, sang founder Ardine Nakety mengundang para women entrepreneurs dalam acara networking dan sharing session bertajuk Belle&Kate Womenpreneur 2023. Sebagai seorang womanpreneur sendiri, Ardine Nakety mulai mendirikan platform Belle&Kate dengan tujuan agar para pelanggan dapat #RELEASE dan #RELOVE luxury goods sehingga masing-masing produk dapat di #REVOLVE di Belle&Kate ROOM.


(Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, Belle & Kate Hadirkan Store Terbaru)


(Guest speakers di Belle&Kate Womenpreneur 2023. Foto: Dok. Belle&Kate)

Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah women entrepreneurs yang namanya sudah banyak dikenal di Indonesia, yaitu Hanifa Ambaddar (CEO Female Daily Network), Melinda Babyanna (Founder & CEO The Bespoke Fashion Consultant), Christie Basil (Founder Atvezzo & By Christie Basil), Claudia Christie (Co-Founder CLAUDE & EVERYDAY by Claude), Rene Valerie (Founder SOMETHINC, Beauty Haul, Glow Inc & Amaterasun) dan Safrina Nasution, CNBC Anchor yang berlaku sebagai moderator dalam acara ini.


(Guest speakers di Belle&Kate Womenpreneur 2023. Foto: Dok. Belle&Kate)

Belle&Kate Womenpreneur 2023 berlangsung di Belle&Kate ROOM, para pembicara dan tamu undangan bisa merasakan sendiri ambience mewah sekaligus nyaman pada toko yang sudah diperluas ini. Ekspansi toko ini tidak hanya menyajikan luxury goods Hermès dari @belleandkate.h, tetapi juga menyajikan koleksi-koleksi luxury bags dari brand Eropa ternama seperti Chanel, Louis Vuitton, dan Dior di bawah naungan Belle&Kate Curated @belleandkate.curated. Para womenpreneur pada acara ini bisa melihat secara langsung beragam koleksi luxury brand di Belle&Kate ROOM, mulai dari tas, sepatu, aksesori, hingga jam tangan.


(Baca Juga: Ketahui 7 Brand Fashion Termahal di Dunia 2023!)


(Belle&Kate ROOM. Foto: Dok. Belle&Kate)

Sesuai dengan namanya, Belle&Kate ROOM diharapkan dapat menjadi ‘ruang’ terpercaya untuk menjual dan membeli koleksi pre-owned (new dan secondhand) luxury bags yang terpercaya, terkurasi dan tentunya terotentikasi. Selain menambahkan koleksi brand di tokonya, kini Belle&Kate juga menyediakan sistem jual yang lebih beragam, tidak hanya jual-beli tetapi ada pula sistem Direct Selling (Jual Putus), Trade-In (Tukar Tambah), dan Consignment. Melalui acara ini, Belle&Kate juga mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Singapore pada bulan Agustus 2023.


Tertarik lihat koleksi brand Hermès, Louis Vuitton, dan Chanel di Belle&Kate? Kamu bisa kunjungi langsung Belle&Kate ROOM, bisa tanpa melakukan appointment, lho!

Fashion