Fashion

Pop-Up Dioriviera Kembali Hadir di Bali, Simak Keseruannya!

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-08-02 18:00:01 Pop-Up Dioriviera Kembali Hadir di Bali, Simak Keseruannya!

Get up from your seat, because Dioriviera is back again! Rumah mode mewah yang digawangi Maria Grazia Chiuri ini kembali menghadirkan pop-up store untuk koleksi Dioriviera Fall 2023 di pulau Bali. Gelaran ikonis ini akan berlangsung lebih lama dari tahun sebelumnya, dari tanggal 15 Juli hingga 10 September 2023. Berikut Her World rangkum detail keseruannya!

1. Kembali digelar di Jimbaran Bali


(Dioriviera 2023 kembali digelar di Sundara Four Seasons Resort Bali. Foto: Dok. Dior)

Berkat kesuksesan di tahun sebelumnya serta antusiasme para pencinta karya Dior yang tinggi, perhelatan Dioriviera ini kembali digelar di Sundara Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Pesona eksotis dari pulau Bali bersanding harmonis dengan rangkaian koleksi Dioriviera teranyar.

Kamu tidak hanya dapat menikmati pemandangan indah laut di teluk Jimbaran, bersiaplah juga untuk terpikat dengan keindahan interior dan instalasi Dioriviera yang tersaji apik di Sundara Four Seasons Resort.


(Dekorasi dan furnitur bertabur motif toile de Juoy yang khas. Foto: Dok. Dior)

Motif toile de Jouy yang khas dari Dior menghiasi tiap sudut dekorasi dan furnitur mulai dari cabana, daybed, dan sundeck di area Sundara dengan palet warna yang didominasi warna merah muda dan kelabu, senada dengan koleksi Fall 2023.


Selain menikmati deretan instalasi dan koleksi yang ditampilkan, kamu bisa lanjut menikmati waktu bersantai di area Dior Cafe yang terletak di teras luar butik, lho! Di area ini, pengunjung dapat menyantap beragam makanan dan minuman yang disajikan spesial, hanya tersedia selama pop-up Dioriviera berlangsung. 


(Dekorasi dan furnitur senada bertabur motif toile de Juoy yang khas. Foto: Dok. Dior)


2. Bertabur selebritas ternama




Seperti tahun sebelumnya, Dior juga menggelar perhelatan intim sebelum pembukaan yang dimeriahkan oleh sederet nama-nama besar dan selebritas ternama. Di antaranya hadir Velove Vexia, Dian Sastrowardoyo, Marsha Timothy, serta Mawar Eva de Jongh yang tampak memikat dalam balutan koleksi Dioriviera Fall 2023 from head-to-toe.

Selain presentasi koleksi dan gala-dinner, antusiasme para hadirin pun memuncak dengan adanya pertunjukkan kembang api yang menutup kemeriahan malam itu.


3. Koleksi Eksklusif Dioriviera Bali


(Instalasi pop-up Dioriviera Fall 2023. Foto: Dok. Dior)

Kehadiran butik pop-up Dioriviera ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu karena menjual sejumlah koleksi eksklusif Dioriviera. Deretan busana siap pakai, tas, aksesori, alas kaki, hingga dekorasi rumah hadir dengan sentuhan motif toile de Jouy hingga motif garis bayadère yang ikonis dari Dior tak akan henti memanjakan mata. Istimewanya, sejumlah koleksi yang hanya tersedia di Bali seperti swimwear, knitwear, leather goods, aksesori, hingga tas Dior Book Tote pun hadir secara eksklusif di pop-up store ini.


(Instalasi pop-up Dioriviera Fall 2023. Foto: Dok. Dior)

Well, sudah siap menikmati liburan dengan rangkaian koleksi Dioriviera sambil menikmati pemandangan laut yang memikat di teluk Jimbaran? Jangan sampai kelewatan, ya!

Fashion