Food & travel

Mengintip Keseruan dari Kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK

By : Her World Indonesia - 2023-07-24 18:00:01 Mengintip Keseruan dari Kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK

Starbucks berkolaborasi dengan girl band K-Pop yang mendunia yaitu BLACKPINK di musim panas ini dalam rangka memberikan pengalaman baru yang menyenangkan untuk para penggemar BLACKPINK di Indonesia dengan sebutannya BLINK. Melalui kolaborasi khusus ini, Starbucks akan merilis minuman Frappuccino yang bertemakan BLACKPINK beserta koleksi merchandise dengan desain yang stylish dimulai 25 Juli 2023 mendatang. Penggemar BLACKPINK dan Starbucks dapat bergabung dalam menantikan keseruan musim panas yang penuh gaya dari girl band yang fenomenal ini dilengkapi dengan penawaran-penawaran yang menarik lainnya.


(Baca Juga: Starbucks Coffeemezation Hadir Lagi Wujudkan Minuman Impian)


(Kolaborasi Starbucks bersama BLACKPINK menyambut musim panas. Foto: Dok. Starbucks)


Selain itu juga, Starbucks menghadirkan kepada pelanggan untuk mencicipi minuman baru yang diciptakan dengan konsep yang chic dan edgy dari album terbaru BLACKPINK yang berjudul Born Pink. Minuman baru dari kolaborasi ini dinamakan BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage yang berwarna merah muda dipadukan dengan sirup stroberi, dark chocolate shave dikombinasikan dengan oat milk dan ditambahkan dark chocolate sauce di bawahnya lalu diberi topping whipped cream berwarna pink dan ditaburkan kepingan coklat berbentuk hati. Dengan adanya minuman ini, penggemar BLACKPINK dan juga pencinta minuman Starbucks dapat memiliki pengalaman baru yang memberikan semangat dalam memeriahkan musim panas.


(Merchandise limited edition dari kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK. Foto: Dok. Starbucks)


Koleksi merchandise dari kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks akan membuat para penggemar terkagum dengan rangkaian delapan jenis tumbler dengan tampilan warna merah muda dan hitam ditambah motif graffiti bergaya nyentrik. Para fans juga akan lebih ceria dan berenergi dengan adanya merchandise edisi terbatas ini. Ada juga tumbler Starbucks yang dihiasi gambar-gambar yang menarik dengan sentuhan pernak-pernik seperti rhinestones. Kolaborasi ini juga ingin mengajak para fans untuk beralih ke BYOT atau Bring Your Own Tumbler dan tidak lagi menggunakan gelas sekali pakai.


(Baca Juga: OATSIDE Perkenalkan Brand Ambassador dan Produk Baru)


Tunggu kolaborasi limited edition dari BLACKPINK dan Starbucks di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh Indonesia!



(Penulis: Larasati Emiri)


Food & travel