Fashion

Bertabur Selebriti, Perhelatan Bulgari Mediterranea di Bali

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-07-07 16:00:01 Bertabur Selebriti, Perhelatan Bulgari Mediterranea di Bali

A journey through culture, history, and beauty”, rasanya menjadi kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan presentasi megah koleksi Bulgari Mediterania yang berlangsung di Bulgari Resort Bali beberapa waktu lalu, setelah pertama kali diluncurkan di Venice, Italia. 

Dari kemegahan Roma, sang Roman Jeweler mempersembahkan perjalanan imajiner melintasi Laut Tengah dari koleksi spektakuler Bulgari Mediterranea, koleksi perhiasan dan jam tangan satu-satunya di dunia, yang terlahir dari kreativitas yang berani dan craftmanship luar biasa.



(Koleksi Bulgari Mediterranea yang dipresentasikan di private showroom Bulgari Resort Bali. Foto: Dok. Bulgari)


Seperti diketahui, Bulgari baru saja merilis koleksi high jewellery terbaru yang mengusung ilham keindahan alam pesisir Mediterania. Karya megah yang sarat akan aspek seni dan tradisi wilayah tersebut dipresentasikan dalam sebuah acara eksklusif bertabur selebritas ternama.



(Rangkaian gala dinner eksklusif perhelatan Bulgari Mediterranea di Bulgari Resort Bali. Foto: Dok. Bulgari)


Acara ini diadakan di lokasi yang unik, Bulgari Resort Bali yang terletak di salah satu destinasi paling eksklusif di dunia, sebuah simbol eksotisme tropis di Timur, yang menggabungkan keindahan alam yang masih alami dari resor pantai Bali dengan desain kontemporer mewah dan terlahir dari perpaduan antara bentuk tradisional Bali dan gaya Italia yang tinggi.


(Baca juga: Ketahui 7 Brand Fashion Termahal di Dunia 2023)


Penampilan eksklusif para selebritas dunia dalam balutan koleksi Bulgari


(Sejumlah selebritas mancanegara hadir dalam perhelatan Bulgari Mediterranea di Bali. Foto: Dok. Bulgari )


(Catriona Grey dalam balutan koleksi Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)


Para tamu internasional, termasuk Bulgari's House Friend untuk wilayah Asia Pasifik Selatan, di antaranya Mai-Davika Hoorne, Catriona Grey, Ho Ngoc Ha, Zoe Tay, Ayden Sng, serta Fiona Xi, terbenam dalam alam semesta Bulgari yang penuh keindahan dan keajaiban.

Mewakili selebritas Tanah Air, hadir Luna Maya dan Putri Marino yang tampak begitu menawan dalam busana berbalut koleksi High Jewelry Bulgari Mediterranea. Sementara Anastasia Siantar dan Cindy Karmoko, tampil tidak kalah memukau dengan padanan koleksi terbaru dari Bulgari tersebut.



(Luna Maya tampil memukau dalam balutan koleksi Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)



(Putri Marino tampil memukau dalam balutan koleksi Bulgari. Foto: Dok. Bulgari)


Meningkatkan keindahan karya High Jewelry Mediterranea, perayaan ini dimulai dengan pertunjukan model di mana para model mengenakan sepatu mewah dari Rene Caovilla. Perancang busana asal Italia tersebut secara khusus mempersembahkan ulang sandal legendaris Cleo-nya, yang memiliki tali pergelangan kaki yang dihiasi dengan ular, hewan yang juga istimewa bagi Bulgari, dengan koleksi ikonik Serpenti-nya yang genap merayakan ulang tahun ke-75 tahun ini.


Pertunjukan tersebut dilanjutkan dengan makan malam gala eksklusif dengan koki bintang Michelin, Luca Fantin, yang memimpin restoran legendaris Il Ristorante – Luca Fantin, di mana para tamu disuguhkan menu yang disusun khusus untuk acara ini.


(Baca juga: Intip Koleksi Jam Tangan "Time is a Jewel" dari Bulgari)


Presentasi sarat akan budaya dan nilai historis yang luhur


Dengan lebih dari 180 karya eksklusif yang terdiri dari perhiasan dengan batu mulia langka serta koleksi high end watches termasuk mahakarya dari koleksi terbaru, perjalanan Mediterranea berlanjut di Mansion Bulgari Resort Bali, di mana sesi private showroom viewings diadakan dari tanggal 27 hingga 29 Juni 2023.



(Private showroom viewings di Mansion Bulgari Resort Bali. Foto: Dok. Bulgari)


Acara High Jewelry Regional di Bali melanjutkan perjalanan Mediterranea yang mewakili semangat multifaset Bulgari yang paling canggih dan bahasa universal akan keindahan dan keunggulan. Tidak hanya itu, momen istimewa ini juga sekaligus menjadi apresiasi tertinggi untuk nilai budaya yang tak ternilai, serta keramahan dan suasana hangat dari penduduk yang telah berkembang di sepanjang garis pantai Mediterania. Salute!


Fashion