Hair & beauty

Nikmati Pengalaman Pijat Qi di Byrd Spa & Wellness Sanur

By : Natasha Fitrand - 2023-07-05 15:00:02 Nikmati Pengalaman Pijat Qi di Byrd Spa & Wellness Sanur

Nikmati ketenangan dan manjakan dirimu dengan spa di Sanur.

Byrd House, beach house populer yang terletak di Segara Village, Sanur, Bali kini membuka fasilitas terbarunya yaitu Byrd Spa & Wellness. Selain terkenal dengan beach house-nya, sebagai klub gaya hidup Byrd House juga menawarkan berbagai fasilitas lain seperti lounge, toko kue, hingga sajian makanan dan minuman yang nikmat. Pembukaan Byrd Spa & Wellness di Byrd House kini bisa menjadi tujuan utama para tamu yang ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan sekaligus menikmati fasilitas lain di satu tempat.


(Interior Byrd Spa & Wellness. Foto: Dok. Byrd Spa & Wellness)


(Interior Byrd Spa & Wellness. Foto: Dok. Byrd Spa & Wellness)


Byrd Spa & Wellness menawarkan suasana yang hening, damai, dan santai, menciptakan oasis ketenangan di tengah Sanur. Interior di dalam ruangan didominasi oleh arsitektur bambu istimewa yang menampilkan garis-garis ramping dan interior minimalis, dirancang agar para tamu dapat memanjakan diri dengan nyaman sepanjang hari. Tidak hanya itu, Byrd Spa & Wellness juga memiliki fasilitas yang mewah hingga terapis yang terampil untuk memastikan pengalaman spa yang memuaskan dari para tamu. Byrd Spa & Wellness bisa menjadi bentuk sanctuary bagi para tamu yang ingin relaksasi diri, melupakan beban sehari-hari untuk sejenak, serta meningkatkan kesehatan baik secara pikiran, tubuh, serta jiwa.


(Baca Juga: Solace Ice Bath Untuk Pengalaman Spa Mewah Di Rumah)


Fasilitas utama yang ditawarkan oleh Byrd Spa & Wellness adalah pijat Qi penyembuhan, yaitu suatu bentuk pijat yang menggunakan prinsip pengobatan tradisional Cina, biasa dilakukan menggunakan teknik akupresur untuk mengakses energi vital tubuh (yang dikenal sebagai Qi).


Penasaran? Ini Manfaat Pijat Qi


(Pijat Qi di Byrd Spa & Wellness. Foto: Dok. Byrd Spa & Wellness)

Mungkin kamu belum mengenal apa itu pijat Qi dan bagaimana perawatannya. Pijat Qi sendiri dirancang untuk meningkatkan aliran energi tubuh dan menstimulasi berbagai titik di sepanjang jalur energi untuk melepaskan sumbatan dan mengembalikan keseimbangan dalam tubuh. Simak manfaat pijat Qi bagi tubuh di bawah ini.


1. Memberikan pengalaman relaksasi yang tidak tertandingi

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

3. Meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan diri

4. Membantu meringankan gangguan kesehatan mental seperti insomnia, kecemasan, depresi, dan kecanduan

5. Mengobati berbagai macam masalah kesehatan mulai dari sakit punggung, sinus, dan asma

6. Meringankan nyeri akibat haid


Selain pijat Qi, Byrd Spa & Wellness juga menyediakan berbagai perawatan tambahan yang luar biasa seperti terapi pijat tradisional Bali yang cocok untuk mengurangi ketegangan dan menyegarkan tubuh. Ada pula Sun Skin Care, perawatan khusus wajah setelah berjemur di matahari menggunakan ramuan penyembuh segar, serta terapi peningkatan dan perawatan kulit. Selain tubuh dan wajah, Byrd Spa & Wellness juga menawarkan layanan rambut profesional dan salon.


(Baca Juga: Kulkul Beach House Kembali Hadir di Nusa Dua, Bali)


(Interior Byrd Spa & Wellness. Foto: Dok. Byrd Spa & Wellness)


Kharisma Wijaya, selaku General Manager Byrd House menyatakan harapannya untuk Byrd Spa & Wellness. “Kami menjadikan Byrd Spa & Wellness sebagai surga di mana tamu kami agar dapat memulai perjalanan transformatif untuk perawatan diri dan relaksasi. Bagi Anda yang mencari ketenangan di tengah jadwal yang padat, terdapat sesi khusus untuk meningkatkan kecantikan alami Anda atau perawatan peremajaan untuk memulihkan energi. Spa istimewa ini berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan melalui berbagai perawatan holistik. Kami berharap para tamu dapat menikmati semua yang kami tawarkan di Byrd House,” ujarnya.


Selain Byrd Spa & Wellness, kamu bisa nantikan kejutan berikutnya di Byrd House Lifestyle Club, yang mencakup area yoga dan batik di akhir tahun ini.


Hair & beauty