Fashion

Intip Koleksi STACCATO x Robert Wun, Terinspirasi Bunga Lily

By : Natasha Fitrand - 2023-06-09 18:00:01 Intip Koleksi STACCATO x Robert Wun, Terinspirasi Bunga Lily

STACCATO merilis koleksi terbarunya, berkolaborasi dengan desainer ternama London asal Hong Kong, Robert Wun. Bernama “Armor Flowers”, koleksi STACCATO x Robert Wun ini terinspirasi dari konsep ikonik milik sang desainer yaitu “lily flower” yang menggambarkan harapan indah dari alam dan kenyataan. Koleksi ini menampilkan siluet dan struktur tajam dari konsep “lily flower”, dengan kesan futuristik sekaligus romantis layaknya bunga yang sedang mekar.


Pada koleksi kolaborasi ini, STACCATO x Robert Wun merilis dua produk unggulan yaitu Armor Flower Shoes dan Armor Flower Bags. Armor Flower Shoes mengambil inspirasi dari proses mekarnya bunga lily, dengan desain 3D yang menyerupai kelopak bunga dilengkapi tali di bagian pergelangan kaki untuk memberikan sentuhan yang fleksibel serta membuat ilusi kaki yang lebih ramping dan jenjang. Desain sepatu juga memiliki ujung yang runcing dengan bahan metalik, memberikannya gaya chic yang maskulin sekaligus feminin.


(Koleksi Armor Flower Shoes STACCATO x Robert Wun. Foto: Dok. STACCATO)

(Koleksi Armor Flower Shoes STACCATO x Robert Wun. Foto: Dok. STACCATO)


Bagi kamu yang meyukai gaya lebih minimalis, desain sepatu satu ini bisa jadi pilihanmu. Memiliki dua varian warna hitam dan putih yang simpel, sepatu ini dihias dengan metallic heel untuk meningkatkan personality-nya yang sassy dan joyful. Sedangkan bagi kamu yang mencari sepatu unik, desain sepatu satu ini dengan heel bulat yang rendah dan bagian belakang terbuka bisa buat gayamu terlihat makin seksi dan fashionable.


(Baca Juga: Pecinta Sneakers Merapat! atmos Kini Dibuka di Surabaya)



(Koleksi Armor Flower Shoes STACCATO x Robert Wun. Foto: Dok. STACCATO)



(Koleksi Armor Flower Shoes STACCATO x Robert Wun. Foto: Dok. STACCATO)

Last but not least, pada koleksi Armor Flower Shoes terdapat pula desain sepatu dengan tekstur kulit glossy yang semakin meningkatkan nilai estetika. Ujung sepatu yang runcing bisa memberikan siluet lebih ramping untuk kaki, sementara bagian belakang yang terbuka membuat sepatu ini menjadi ergonomic dan nyaman dipakai untuk seharian. Gemstone shape metallic heels-nya tidak hanya membuat sepatu ini terlihat kreatif, tetapi juga elegan dan menyenangkan untuk dipakai.



(Koleksi Armor Flower Bags STACCATO x Robert Wun. Foto: Dok. STACCATO)

Selanjutnya, STACCATO x Robert Wun juga merilis produk tas Armor Flower Bags yang tersedia dengan dua warna klasik hitam dan putih. Dengan menggunakan bahan kulit halus, tas ini didesain dengan potongan unik yang rapi, dimana tiap potongannya menyerupai kelopak bunga. Tas ini juga memiliki shoulder strap dengan gesper logam, menghadirkan tampilan yang segar, modern, dan tentunya nyaman untuk dikenakan.


(Baca Juga: Sentuhan Minimalis di Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger)


Kolaborasi STACCATO x Robert Wun menampilkan koleksi sepatu dan tas unik yang cocok digunakan bagi kamu para fashionista di luar sana. Kamu bisa mendapatkan koleksi STACCATO x Robert Wun di gerai offline maupun toko online resmi STACCATO.


Fashion