Life & health

Wedding Open House di The Tribrata Dharmawangsa Hadir Lagi!

By : Her World Indonesia - 2023-06-13 13:00:02 Wedding Open House di The Tribrata Dharmawangsa Hadir Lagi!

The Tribrata Dharmawangsa tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jakarta. Terutama, bagi kalian pasangan yang mungkin sedang berencana untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Tempat ini memang terkenal dengan kemegahan bangunannya dan keahliannya dalam menghadirkan pesta pernikahan berkonsep tematik yang sudah pasti akan membuat pernikahan kalian menjadi sungguh istimewa.




Dalam rangka untuk memudahkan calon-calon bride and groom yang ingin mencicipi secara langsung pengalaman menikah dengan konsep tematik yang berkelas, The Tribrata Dharmawangsa kembali menghadirkan wedding open house dengan tema mewah kebiruan bertajuk “SHADES OF BLUE! A Day At The Tribrata Timeless Wedding Open House”. Acara ini akan diselenggarakan selama 2 hari pada hari sabtu dan minggu, tanggal 10 - 11 Juni 2023 di The Opus Grand Ballroom. Waktu pelaksanaan akan dimulai pukul 11.00 siang hingga pukul 18.00 sore. Pada wedding open house kali ini, The Tribrata akan berkolaborasi dengan vendor-vendor pernikahan terbaik di Indonesia untuk membuat sentuhan warna biru yang tak terlupakan pada The Opus Grand Ballroom sehingga akan memanjakan mata maupun batin bagi siapapun yang hadir pada acara ini.


(Baca juga: 'Wedding Venue' Berlatar Matahari Terbit di Westin Bali)



(The Opus Grand Ballroom. Foto: Dok. thetribrata/Instagram)


Dengan diadakannya acara ini memungkinkan bagi para calon pengantin yang penasaran dengan rasanya menikah menikah di The Tribrata Dharmawangsa untuk langsung mencoba menjajaki ruangan-ruangannya dan merasakan atmosfer yang dihadirkan oleh The Opus Grand Ballroom. Agar pengalaman ini menjadi lebih imersif, pihak penyelenggara akan membangun 6 rangkaian pelaminan dengan tema yang berbeda-beda baik tradisional maupun internasional.

Wedding open house ini pastinya akan lengkap dihadiri oleh berbagai macam vendor terbaik spesialis dalam persiapan rencana pernikahan seperti; vendor wedding planner, catering services, undangan, baju pengantin, pernak-pernik pernikahan, merchandise, make up, entertainment, bahkan foto pre-wedding. Dan tentunya, semua vendor ini akan dapat berinteraksi langsung dengan para calon pengantin yang mungkin masih penuh dengan tanda tanya terkait konsep pesta pernikahan yang diinginkan untuk memberikan opsi-opsi terbaik konsep pesta pernikahan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain.


(Baca juga: Tips Mempersiapkan Foto Pre Wedding)


(Wedding open house di The Tribrata. Foto: Dok. thetribrata/Instagram)

Tentunya salah satu pertimbangan utama bagi kalian yang ingin melaksanakan pernikahan adalah perihal anggaran. Oleh karena itu, pada acara wedding open house ini The Tribrata akan menghadirkan berbagai macam penawaran menarik dengan harga khusus bagi kalian yang hadir pada acara besok, dan pastinya sangat worth it untuk dikulik lebih dalam lagi, dong! Jadi ayo para calon pengantin yang ingin mendapatkan pengalaman berharga dan tak terlupakan, jangan sampai melewatkan acara wedding open house ini, ya!



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)

Life & health