'Wedding Venue' Berlatar Matahari Terbit di Westin Bali


  • 'Wedding Venue' Berlatar Matahari Terbit di Westin Bali
    Westin Resort, Nusa Dua, Bali baru saja meresmikan 3 outdoor venue terbarunya. (Foto: Dok/WestinBali)


    Ketika bicara tentang perhelatan pesta pernikahan berlatar panorama alam dan laut bebas, Bali selalu menjadi salah satu tempat yang terlintas di ingatan. Bukannya tanpa alasan, di pulau dewata ini memang banyak menawarkan berbagai tempat buat melangsungkan pesta dengan pemandangan yang membuat takjub.

    Beranjak dari hal itu juga, Westin Resort Nusa Dua Bali akhir pekan lalu mengusung 'Wedding Showcase' yang memberi highlight pada tiga venue outdoor yang diyakini dapat jadi pilihan bagi pasangan untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Di samping mengenalkan kembali ketiga venue pernikahan tersebut, gelaran khusus konsep 'Westin Wedding' ini juga turut menghadirkan peragaan busana sejumlah gaun pengantin rancangan desainer Ali Charisma. 



    Seperti apa gambaran tiga venue outdoor yang berada di Westin Resort Nusa Dua Bali ini? 

    (Baca juga: Tips Memilih Gaun yang Tepat untuk Bridesmaid) 

    Terletak di pesisir pantai Nusa Dua dengan pemandangan Gunung Agung yang menawan, ketiga venue tersebut, yakni Summer Garden, Beachront Temple Garden dan Temple Garden. Tiga fasilitas ruangterbuka di area resor ini dapat digunakan untuk acara resepsi pernikahan mulai dari private ceremony hingga reception dinner.


    (Westin Wedding. Foto: Dok/WestinBali)


    Dengan letaknya yang mengarah ke Timur, Westin Resort juga memberikan peluang yang unik bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya dengan latar matahari terbit. Berikut beberapa gambaran ketiga venue tersebut: 

    1. Summer Garden

    (Summer Garden venue. Foto: Dok. HerworldIndonesia/StephanieTanggara)


    Tertata rapi dengan bunga-bunga segar serta tanaman hijau yang eksotis, venue pertama yang disebut dengan ‘Summer Garden’ merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan yang cukup besar.

    Dengan kapasitas hingga 400 orang, venue ini dipenuhi dengan pepohonan kelapa yang menjulang tinggi dan rerumputan hijau. Di samping itu, di sini juga terdapat hiasan-hiasan patung bali sehingga cocok untuk jenis ‘Indian Wedding’ yang melibatkan tataan adat dan budaya kuno. 

    Di bawah pohon kelapa dan pemandangan laut yang indah, para tamu dijamin dapat merasakan intimasi pernikahan dengan sempurna. Setelah prosesi pernikahan, pasangan dan tamu juga dapat langsung mengabadikan momen spesialnya di area pantai.


    2. Beachfront Temple Garden

    (Beachfront Temple Garden venue. Foto: Dok. Westin Resort Nusa Dua, Bali)


    Jika mencari suasana magis dengan pemandangan matahari terbit untuk upacara pengucapan janji pernikahan, venue Beachfront Temple merupakan pilihan lokasi yang paling tepat. Selain romantis, lokasi yang berlatarkan samudra Hindia ini menampung kapasitas tamu yang terbatas, sehingga dapat memberikan suasana intim bagi pasangan saat momen pengucapan janji pernikahan.


    3. Temple Garden

    (Temple Garden venue. Foto: Dok. Westin Resort Nusa Dua, Bali)


    Terletak berhadapan dengan Beachfront Temple Garden, venue yang terakhir ini tidak kalah menawan dengan daya tarik budaya Bali tersendiri. Dapat menampung hingga 120 orang, venue terakhir ini dilengkapi dengan latar Kuil Bali yang tradisional dan penuh nilai historis. Ukir-ukiran pada Kuil yang menawan menciptakan aroma dan estetika ‘Balinese Wedding’ tersendiri yang didambakan oleh kamu dan pasanganmu. 


    Show Wedding Gown


     

    (Fashion Show Ali Charisma di Summer Garden. Foto: Dok. Westin Resort Nusa Dua, Bali)


    Seiring dengan pengenalan tiga venue outdoor pernikahan tersebut, 'Wedding Showcase' yang diusung Westin Resort Nusa Dua Bali juga menghadirkan sejumlah program hiburan, di antaranya penampilan khusus dari Marion Jola, serta peragaan busana gaun pengantin rancangan Ali Charisma. Beberapa potongan gaun yang didominasi warna putih itu cukup menarik dengan detail yang sensual. 

    Mr. Oriol Montal sebagai General Manager dari Westin Resort Nusa Dua, Bali juga turut memberi kata sambutan dan mengenalkan Wedding Westin pada tamu yang hadir.

    Seperti halnya hadir di sebuah pesta pernikahan, area Wedding Showcase juga turut dihias dengan lampu-lampu kecil nan cantik serta bunga berwarna-warni yang tertata rapi di setiap meja makan sehingga menciptakan suasana intim nan romantis tersendiri. Sementara, makanan yang dihidangkan juga menjadi spesial di tangan Chef Mimin Mintarsih.

    Dengan penawaran venue serta fasilitas lengkap yang ditawarkannya, Westin Wedding bisa jadi pilihan yang patut jadi pertimbangan agar momen bahagia bersama pasangan menjadi kenangan indah yang tidak akan terlupakan.




 
Advertisement - Continue Reading Below