Fashion

Rayakan 100 Tahun Disney Bersama Koleksi Tommy Hilfiger

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-06-08 12:00:01 Rayakan 100 Tahun Disney Bersama Koleksi Tommy Hilfiger

Bagi kamu pencinta Disney, bersiaplah terpikat dengan koleksi kolaborasi terbaru dari Tommy Hilfiger untuk memperingati perayaan ulang tahun ke-100 Disney, bertajuk “Disney x Tommy”. Koleksi kapsul istimewa ini menghadirkan deretan busana bergaya preppy classic dengan sentuhan karakteristik Disney yang fun!


Mickey Mouse and Friends hadir dalam wujud Manga



Untuk pertama kalinya, Mickey Mouse dan teman-temannya, Minnie Mouse, Pluto, Goofy, Donald Duck dan Daisy Duck, akan digambar dalam bentuk manga, gaya kartun komik Jepang yang populer dan dihadirkan melalui arsip klasik Tommy Hilfiger. Perpaduan antara karakter Mickey and Friends yang ikonis dengan DNA klasik dari Tommy Hilfiger menjadi angin segar, terlebih karakteristik tersebut diwujudkan secara apik ke dalam koleksi pakaian pria, wanita, hingga pakaian anak-anak. Koleksi ini sendiri telah diluncurkan secara global pada tanggal 1 Juni 2023, dan disambut dengan penuh antusias oleh penggemar dari kedua brand ternama tersebut.


(Baca juga: OOTD Kemeja Kotak-Kotak Simpel dan Keren Banget)


Koleksi busana bergaya Preppy Classic yang menyenangkan


(Koleksi kolaborasi "Disney x Tommy". Foto: Dok. Tommy Hilfiger)


Koleksi Disney x Tommy ini menata ulang gaya pakaian klasik yang khas dengan menghadirkan pola dan motif atraktif, memberikan kesan playful dan chic pada saat yang bersamaan.

Terdiri dari 94 koleksi pakaian pria dan wanita, 42 gaya pakaian anak dan 14 desain Adaptif, koleksi ini memusatkan karakter-karakter klasik Disney pada kemeja rugby, celana chino, dan blazer, dengan detail yang mencakup motif jacquard dengan monogram "TH" yang serba baru.


(Baca juga: Selalu Menawan, Ini Gaya Fashion Sang "Barbie" Margot Robbie)


Sentuhan keajaiban Disney hadir pada setiap pakaian dan aksesori



(Koleksi kolaborasi "Disney x Tommy". Foto: Dok. Tommy Hilfiger)


Bukan Disney namanya apabila tidak menghadirkan sentuhan keajaiban di setiap karyanya. Tommy Hilfiger mengemas kolaborasi dengan Disney ini secara apik, menghadirkan motif print dengan gaya sketsa tangan dan bercak tinta, menjadi wujud penghormatan kepada karya asli para seniman Disney. Hadir pula jumper yang terinspirasi dari gaya polkadot Minnie Mouse serta blazer necis yang dihiasi dengan motif Mickey Mouse. Setiap busana mengajak pemakainya untuk merangkul inner child masing-masing dengan tetap mempertahankan gaya klasik Hilfiger.



(Koleksi kolaborasi "Disney x Tommy". Foto: Dok. Tommy Hilfiger)


Untuk kamu yang tidak sabar ingin segera memiliki koleksi “Disney x Tommy”, koleksi ini telah tersedia di butik Tommy Hilfiger Grand Indonesia, melalui online di situs web resmi tommy.com, shopDisney.com, serta di Disneyland Resort dan Walt Disney World Resort, dengan mitra grosir utama dan di media sosial. Tunggu apalagi? Grab your fav pieces now!


Fashion