Fashion

Selalu Menawan, Ini Gaya Fashion Sang “Barbie” Margot Robbie

By : Natasha Fitrand - 2023-06-05 20:00:02 Selalu Menawan, Ini Gaya Fashion Sang “Barbie” Margot Robbie

Kamu mungkin mengenal aktris berambut pirang ini sebagai Harley Quinn.

Margot Robbie, aktris Hollywood kelahiran tahun 1990 yang lahir di Australia sudah lama menjadi sorotan banyak orang. Berkat karakter ikonik yang dia mainkan di berbagai film populernya termasuk Harley Quinn, Margot Robbie dianggap sebagai aktis versatile yang bisa memainkan peran apapun. Mulai dari tahun 2008 hingga saat ini, Margot Robbie terus aktif berkarya melalui film-film layar lebar hits, seperti Once Upon a Time in Hollywood (2019), Babylon (2022), dan film terbarunya yang akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang, Barbie.


Selama masa kariernya, sang “Barbie” tidak hanya dikenal berkat parasnya yang cantik, tetapi ia juga banyak dipuji karena memiliki selera fashion yang tinggi. Seperti apa gaya andalan Margot Robbie? Intip di bawah ini.


1. Movie Premiere Chic

Sebagai aktris tersohor di Hollywood, tentunya Margot Robbie selalu hadir pada pemutaran perdana film yang ia mainkan. Sebagai tokoh utama, busana Margot Robbie selalu menjadi sorotan utama dengan gaya khasnya yang chic sekaligus mewah. Busana yang ia kenakan juga berasal dari hasil tangan desainer ternama, membuat gayanya terlihat makin berkelas.


(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Hollywood Life)

Pada penampilan terbarunya di CinemaCon in Las Vegas 2023, Margot Robbie terlihat manis mengenakan busana serba pink dengan motif gingham dari Prada untuk mempromosikan film terbarunya Barbie.


(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Just Jared)

Menghadiri movie premiere Babylon pada awal Januari lalu, Margot Robbie terlihat mengenakan white dress dengan detail lace bewarna merah karya Versace yang tunjukkan lekuk tubuhnya dan tonjolkan sisi sensual dari dirinya.


(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Just Jared)

Selain tunjukkan gaya khasnya, Margot Robbie juga gemar mengenakan busana yang terinspirasi dari karakter yang ia mainkan. Pada movie premiere Once Upon a Time in Hollywood, sang aktris terinspirasi dari gaya minimalis Sharon Tate, aktris Hollywood di tahun 60-an sekaligus karakter yang ia mainkan di film tersebut. Gaun flowy bewarna oranye yang ia kenakan ini didesain oleh Oscar de la Renta.


(Baca Juga: 10 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Margot Robbie)


2. Elegant in Red Carpet

Margot Robbie sering tampil di karpet merah ajang-ajang ternama. Tentunya, pada momen ini sang aktris tunjukkan penampilan terbaiknya menggunakan busana dari desainer terbaik.


(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Just Jared)

Baru-baru ini, tepatnya pada Met Gala 2023 bertema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty Margot Robbie mengenakan vintage Chanel dress dari koleksi Spring 1993 Couture yang sebelumnya dikenakan oleh supermodel Cindy Crawford.


(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Just Jared)

Sebelum Met Gala 2023, Margot Robbie juga pernah mengenakan gaun vintage Chanel tepatnya dari koleksi Spring 1994 Haute Couture pada ajang Oscars 2020. Memiliki lengan yang panjang, gaun flowy bewarna hitam ini buat Margot Robbie terlihat ethereal.



(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Chanel)

Sebagai Chanel Ambassador, tentu Margot Robbie sering tampil mengenakan busana dari rumah mode tersebut. Salah satu penampilan Chanel ikoniknya adalah pada Cannes Film Festival 2019, saat ia mengenakan mini dress Chanel dengan detail bunga Camellia berwarna pink yang dilengkapi dengan celana mengkilap berwarna hitam.



(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Hollywood Life)

Menghadiri Governors Awards 2022, Margot Robbie kenakan dress hijau satin dari Bottega Veneta yang menunjukkan sedikit area perut dan bahunya. Busananya berikan Margot Robbie kesan yang seksi sekaligus menawan.


3. Casual Street Style


Bahkan saat dirinya tidak tampil di kamera, Margot Robbie tetap tampil on point! Ketika dirinya menikmati waktu santai di jalanan, busana Margot Robbie tetap menuai banyak sorotan, lho.



(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Celeb Mafia)


(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Just Jared)


(Gaya fashion Margot Robbie. Foto: Dok. Sassy Daily)

Gaya jalanan Margot Robbie identik dengan busana yang casual seperti blazer dan cardigan, dipadu padankan dengan jeans dan sepasang sepatu heels untuk gaya yang santai namun tetap chic. Selain Chanel, akhir-akhir ini Margot Robbie sering terlihat mengenakan koleksi ready to wear terbaru dari Bottega Veneta. Selain itu, Margot Robbie juga pernah terlihat mengenakan setelan blazer, vest, dan pants senada dari Mango yang formal sekaligus stylish.


(Baca Juga: Epik! Intip Busana Terbaik Selebriti di Met Gala 2023)


Itu dia gaya fashion Margot Robbie, sang pemain Harley Quinn dan Barbie. Ikuti terus evolusi gaya dari aktris Hollywood satu ini, ya!


Fashion