Fashion

Ulang Tahun Ke-33, Ini Gaya Fashion Terbaik Raisa

By : Natasha Fitrand - 2023-06-06 18:00:02 Ulang Tahun Ke-33, Ini Gaya Fashion Terbaik Raisa

Dikenal dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang menawan, Raisa Andriana, atau lebih dikenal dengan Raisa merupakan salah satu penyanyi Indonesia paling populer saat ini. Wanita kelahiran 6 Juni 1990 tersebut hari ini resmi menginjak usianya yang ke 33 tahun. Selama perjalanan karier bermusiknya, Raisa telah berhasil merilis lima album studio, menerima penghargaan, hingga yang terbaru meraih rekor penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di GBK Senayan.

Selain menemukan cintanya pada musik, Raisa juga gemar bersolek diri mengenakan busana-busana yang stylish terutama saat tampil menyapa para penggemar di depan kamera dan di atas panggung. Raisa dikenal memiliki gaya andalan yang chic, elegan, dan anggun, tapi dalam beberapa kesempatan, dirinya juga bisa tampil bold dan trendi. Intip gaya fashion terbaik Raisa di bawah ini.


1. Bold in Red


(Gaya fashion terbaik Raisa. Foto: Dok. raisa6690/Instagram)

Balutan busana berwarna merah memang bisa buat gaya terlihat makin anggun dan sensual. Pada salah satu penampilannya di atas panggung, Raisa mengandalkan gaun merah karya Wirama Pratama dengan desain off-shoulder dan high slit yang menarik perhatian. Raisa tingkatkan penampilannya malam itu mengenakan perhiasan mewah dari Mondial.


(Baca Juga: Menjelang Konser di GBK, Ini 5 Fakta Menarik Raisa)


2. Casual Chic

(Gaya fashion terbaik Raisa. Foto: Dok. raisa6690/Instagram)

Saat santai, Raisa unggulkan gayanya yang casual tapi tetap chic mengenakan one-tone outfit bewarna beige, dipadukan bersama sneakers dan topi yang membuatnya semakin terlihat kece.


3. Classy Elegant


(Gaya fashion terbaik Raisa. Foto: Dok. raisa6690/Instagram)

Salah satu pakaian favorit Raisa adalah blazer. Selain mengenakan blazer untuk gaya santai, Raisa juga gemar mengenakan blazer untuk gaya elegan yang berkelas dan mewah. Seperti satu ini, saat ia mengenakan navy blazer berbahan satin lengkap dengan celana set yang ditingkatkan dengan aksesori tas dari Bottega Veneta.


4. Cool Girl

(Gaya fashion terbaik Raisa. Foto: Dok. raisa6690/Instagram)

Siapa bilang Raisa nggak bisa berdandan keren? Pada penampilan panggungnya satu ini, Raisa unggulkan celana silver metallic yang trendi bersama atasan hitam lengan panjang dengan desain menyerupai korset. Outfit ini buat dirinya terlihat seperti seorang Gen-Z!


(Baca Juga: Selalu Menawan, Ini Gaya Fashion Sang “Barbie” Margot Robbie)


5. Shine in Blings

(Gaya fashion terbaik Raisa. Foto: Dok. raisa6690/Instagram)

Buat dirinya semakin mencuri perhatian, pada penampilan satu ini Raisa pilih kenakan warna mint green yang lembut pada busananya. Atasan one-shoulder ini ia padankan dengan rok dengan detail berkilap dari Pamela Usanto yang membuatnya terlihat semakin bersinar di atas panggung.


Itu adalah gaya fashion terbaik Raisa yang menginjak usia 33 tahun hari ini. Mana favoritmu?


Fashion