Sex & relationship

Kenali 4 Cara Meluluhkan Hati Wanita Pada Impresi Pertama

By : Her World Indonesia - 2023-06-06 19:00:02 Kenali 4 Cara Meluluhkan Hati Wanita Pada Impresi Pertama



Jatuh cinta memang ibarat pisau bermata dua. Ketika cinta kita diterima oleh sang pujaan hati maka kebahagiaan yang kita rasakan seakan-akan memenuhi seluruh tubuh dari ujung kaki hingga ke ujung kepala. Sedangkan jika bertepuk sebelah tangan maka rasa sakitnya bisa sangat parah hingga seakan-akan waktu berhenti bergulir. Drama dan air mata memang biasanya tak terhindarkan jika kita berbicara soal jatuh cinta. Oleh karena itu, bagi kalian para pria emo diluar sana yang sekalinya galau bisa dibawa mati, Her World akan membantu kalian untuk survive pada fase awal pendekatan yaitu fase impresi pertama. Sehingga kalian tidak akan kalah sebelum bertempur dan masuk ke jurang kegalauan abadi.



(Jangan sampai membuat si wanita muak denganmu. Foto: Dok. Nathan Cowley/Pexels)


Semua fase pendekatan itu krusial, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa fase impresi pertama adalah fase yang paling menakutkan tetapi menjadi kunci utama dalam meluluhkan hati wanita. Fase ini layaknya kartu liar yang bisa datang sewaktu-waktu tanpa ada pertanda sama sekali dan membuat para pria tidak siap dan gugup, hingga akhirnya malah melakukan tindakan-tindakan yang membuat si wanita jadi ilfeel. Memang tidak ada cara pasti untuk mempersiapkan impresi pertama, tetapi secara umum terdapat beberapa teknik untuk membuat wanita tidak merasa ilfeel di awal.


1. Taktis

Jangan terlalu memaksakan untuk menarik perhatiannya, bersikaplah tenang dan jangan tergesa-gesa. Tidak ada kesuksesan yang diraih secara instan. Kalian harus perceptive dalam mengambil langkah, tunggu momentum yang pas untuk kamu memulai obrolan, baru eksekusi sapaan andalan kalian.

(Jika si wanita yang lebih dulu memulai obrolan maka langsung lanjut ke poin 2) 


2. Jadilah teman ngobrol yang asik

Kemudian jika kalian sudah berada dalam obrolan dengannya, perhatikan pacing obrolanmu, jangan sampai terlalu cepat maupun terlalu membosankan. Fokus bertanya tentang dirinya, berikan pertanyaan tentang hobi, pendapat, topik yang lagi trending, atau apapun yang menurutmu akan dijawab dengan senang hati oleh si wanita, alih-alih hanya sekedar menjawab karena ditanya, dan tidak perlu terlalu banyak menceritakan tentang dirimu kecuali ditanya duluan.


(Baca Juga: 33 Pertanyaan Terbaik untuk Deep Talk dengan Pasangan)



(Ciptakan suasana yang nyaman. Foto: Dok. Ba Tik/Pexels)


3. Jadilah diri sendiri

Tidak usah sok keren, sok lucu, sok paham, apalagi sok superior. Tidak usah melakukan sesuatu dengan tujuan untuk membuat si wanita kagum, lakukan lah hal-hal yang memang datang dari kalian sendiri. Jadilah seperti kertas putih yang siap untuk dibubuhkan tinta dan memulai suatu perjalanan romansa bersama sehingga si wanita akan merasa nyaman dengan kalian.


4. Showtime!

Jika kalian sudah merasa bahwa si wanita ini nyaman dan nyambung dengan kalian, barulah ini saatnya jika kalian ingin mencoba manuver-manuver yang lebih beresiko untuk memberi bumbu-bumbu pada interaksi kalian dengan si wanita. Kalian bisa coba memberikan pujian gombal, sentuhan tangan atau bahkan candaan-candaan flirty, agar tembok jarak di antara kalian bisa luluh.


(Baca Juga: Cara Flirting yang Mudah)


Itu adalah cara meluluhkan hati wanita versi Her World. Ingat, kuncinya just be yourself namun jangan sampai kamu memaksakan keinginanmu pada sang wanita. Secara perlahan namun pasti, dia akan melihat ketulusanmu hingga akhirnya luluh!


(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)






Sex & relationship