Sex & relationship

Cara Flirting yang Mudah

By : Anggita Dwinda - 2016-04-12 04:24:30 Cara Flirting yang Mudah

Jika flirting skills Anda terbilang "kurang memadai", maka saatnya untuk mulai meningkatkan keterampilan Anda. Studi menunjukkan bahwa flirting tak hanya membantu Anda dalam bidang dating, tapi juga terbukti sebagai metode lebih efektif untuk menarik perhatian pria ketimbang mengandalkan penampilan Anda. Berikut cara flirting yang bahkan bisa dilakukan oleh orang paling awkward sekali pun:

1. Sering lakukan kontak mata

Setelah memperbanyak senyum (yang pastinya sudah Anda lakukan secara otomatis), maka waktunya memperbanyak kontak mata. Bukan hanya merupakan tanda utama yang menunjukkan bahwa Anda tertarik dengannya, tapi bahkan kontak mata yang cukup intens bisa membuat seseorang tertarik kepada Anda - lebih dari "seharusnya". Begitu Anda mendapatkan perhatiannya, pastikan kontak mata tersebut terjaga selama beberapa detik.

2. Sedikit memiringkan kepala ke arahnya

Para ilmuwan di University of Newcastle di Australia menemukan bahwa Anda terlihat paling memikat ketika Anda sedikit memiringkan atau menengadahkan kepala Anda sedikit ke arahnya, sehingga Anda more or less menatapnya hanya untuk sekejap, kemudian menunduk lagi. Tindakan ini membuat Anda terlihat lebih feminin.

3. Perbanyak sentuhan-sentuhan ringan yang "menetap"

Ada tiga tahap sentuhan: friendly (dorongan atau tap ringan di bahu), denial (melingkarkan tangan di bahu atau pinggang, atau di tangan), dan yang sudah jelas (menyentuh muka). Tinggal lakukan ketiganya secara bertahap... and voila, you got his attention!

 

(FOTO: JOSHUA RESNICK / SHUTTERSTOCK)


Sex & relationship