Hair & beauty

Wajah Baru Sunscreen No. 1 di Jepang, Biore UV Aqua Rich

By : Stephanie Tanggara - 2023-06-06 12:00:02 Wajah Baru Sunscreen No. 1 di Jepang, Biore UV Aqua Rich

Sejauh mana aksimu dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari? Sengatan terik matahari merupakan musuh utama kulit yang paling sulit dihindari, terutama untuk kamu yang kerap berada di luar rumah untuk kegiatan sehari-hari. Demi menjaga kulit tetap sehat, sunscreen adalah kunci utamanya. Sayangnya, kebanyakan dari kita masih enggan menggunakan sunscreen, mungkin karena teksturnya yang terasa lengket, berat, atau membuat kulit wajah terlihat berminyak atau kusam. Nah, jika berbicara seputar tabir surya dengan proteksi maksimal dan nyaman, Biore telah menjadi salah satu produk yang paling dicintai para skin care enthusiast.


(Biore Sun-Aging Protection for Youthful Skin. Foto: Dok. Mochamad Mushahriar/Cosmopolitan Indonesia)

Sebagai sunscreen No. 1 di Jepang, kini Biore merilis kembali produk unggulannya, Biore UV Aqua Rich dalam sebuah event seru yang bertajuk, Biore Sun-Aging Protection for Youthful Skin yang telah berlangsung pada Rabu, 25 Mei 2023 lalu di DION, Senayan Park, Jakarta. Hadir kembali dengan kemasan baru yang lebih fresh dan premium, event kali ini berlangsung dengan sangat meriah. Her World Indonesia juga turut hadir dan ikut merasakan keseruannya, mulai dari sesi unboxing melihat wajah baru Biore UV Aqua Rich, mini golf game, workshop reed diffuser, product testing, sampai dengan sesi talkshow yang sangat edukatif.



(Para pengunjung mencoba Biore UV Aqua Rich. Foto: Dok. Mochamad Mushahriar/Cosmopolitan Indonesia)


Semakin seru dan meriah, acara peluncuran ini juga dihadiri oleh deretan beauty enthusiast, termasuk Tyna Dwi Jayanti dan dermatologist expert, dr. Rita Maria yang turut sharing seputar pentingnya menggunakan sunscreen, sampai alasan mengapa Biore UV Aqua Rich bisa menjadi produk andalanmu ketika sinar matahari menyerang. Merangkum dari sesi kali ini, yuk simak empat alasan mengapa kamu wajib mencoba Biore UV Aqua Rich.


(Dermatologist expert, dr. Rita Maria dan Tyna Dwi Jayanti berbagi tentang pentingnya menggunakan sunscreen. Foto: Dok. Mochamad Mushahriar/Cosmopolitan Indonesia)



1. Tanpa Rasa Lengket


Penggunaan sunscreen tak jarang membuat kulit terasa lengket dan berminyak. Selain terasa tidak nyaman, kulit yang berminyak pun malah membuat tampilan wajah menjadi lebih kusam. Biore UV Aqua Rich, dengan Watery Essence mampu memberikan rasa ringan seperti air, sehingga ketika diaplikasikan, kulit wajah tidak terasa lengket ataupun berminyak. Tekstur yang ringan membuatnya mudah diratakan, sehingga terasa nyaman di kulit. 


2. Mengandung SPF 50+ PA++++

Pilih sunscreen dengan kandungan maksimal. SPF 50+ mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV B yang menyebabkan sunburn dan kulit kusam. PA++++ melindungi dari efek negatif UV A yang dapat menyebabkan bintik hitam dan penuaan dini. Biore UV Aqua Rich juga dilengkapi dengan Micro Defense Technology yang mampu memproteksi kulit dengan lebih baik hingga celah terkecil.


3.Tidak Membuat Whitecast


Sunscreen yang bikin wajah kusam dan menimbulkan whitecast tentu dapat merusak penampilanmu. Selain dari kandungannya, cara yang salah dalam memakai sunscreen juga menjadi alasan utama munculnya whitecast, lho. Maka dari itu, sangatlah penting untuk memilih sunscreen dengan tekstur ringan agar mudah diratakan dan tidak meninggalkan noda putih. Ingat! Tabir surya harus didiamkan terlebih dahulu sampai menyerap dengan sempurna sebelum beralih mengaplikasikan makeup. Sunscreen No. 1 di Jepang ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk dipakai sebagai primer sebelum mengaplikasikan makeup karena tekstur watery essence yang ringan seperti air sehingga mudah dibaurkan dan cepat meresap.


4. Melembapkan Kulit


Biore UV Aqua Rich diperkaya dengan Royal Jelly Extract dan BG Combination yang dipercaya mampu menjaga kelembapan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini, seperti dark spots ataupun garis halus. Kandungan lain yang menjadi favorit adalah Hyaluronic Acid yang diketahui berfungsi menahan molekul air pada permukaan kulit sehingga kulit tetap terhidrasi. Kandungan Water Capsule yang ada di dalam produk ini juga berfungsi mencegah kulit kering dan memberikan sensasi sejuk di wajah.



(Heidiana Tjahjadi dengan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++. Foto: Dok. Mochamad Mushahriar/Cosmopolitan Indonesia)


(Baca Juga: 4 Produk Rare Beauty Yang Wajib Kamu Coba, Apa Saja?)


Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ telah menjadi produk yang mencuri perhatian banyak orang lantaran formulasinya yang ampuh untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain memiliki banyak manfaat, kini produk ini juga hadir kembali dengan desain baru yang tentunya semakin memikat.


Hair & beauty