Hair & beauty

4 Produk Rare Beauty Yang Wajib Kamu Coba, Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2023-05-23 11:00:02 4 Produk Rare Beauty Yang Wajib Kamu Coba, Apa Saja?

Siapa yang tidak kenal dengan Selena Gomez? Selebriti dengan banyak talenta ini sudah berkarier di bidang acting dan menyanyi sejak kecil. Namun tidak berhenti disitu, ia juga memiliki merek produk make up-nya sendiri dengan nama Rare Beauty. Melalui Rare Beauty, Selena ingin para wanita untuk meng-embrace keunikan yang dimiliki masing-masing dan tidak membandingkan-bandingkan diri dengan orang lain.


Rare Beauty telah hadir di Indonesia dan bisa kamu dapatkan produk-produknya di Sephora. Masih bingung mau beli produk Rare Beauty yang mana? Yuk simak, empat rekomendasi produk Rare Beauty yang wajib kamu coba!


1. Liquid Touch Brightening Concealer


(Rare Beauty Liquid Touch Brightening Concealer. Foto: Dok. rarebeauty/Instagram)


Concealer yang satu ini memiliki coverage yang medium to full. Cocok digunakan untuk hari-hari ketika kamu tidak mau make up full coverage, tetapi ingin area bawah mata yang hitam tertutup dengan baik. Hasilnya yang dewy, tidak akan membuat tampilan kulit wajahmu crack dan tidak akan menonjolkan fine lines yang ada di wajah. Tersedia 48 warna yang lengkap untuk yang berkulit cerah hingga gelap.


(Baca Juga: 7 Skincare Infused Make Up Yang Wajib Dicoba!)


2. Soft Pinch Liquid Blush

(Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush. Foto: Dok. rarebeauty/Instagram)

Liquid blush merupakan produk best seller Rare Beauty yang masih bertahan sampai saat ini. Bagaimana tidak dicintai semua orang? Formula liquid blush ini memiliki pigmentasi kuat, mudah di-blend, dan ketahananya yang impresif. Hasilnya bukan main, memberikan efek dewy yang pas. Hanya butuh sedikit saja, pipi langsung merona dengan natural.


3. Liquid Touch Weightless Foundation

(Rare Beauty Liquid Touch Weightless Foundation. Foto: Dok. rarebeauty/Instagram)


Foundation yang satu ini bisa saja jadi produk andalan terbarumu. Memiliki tekstur yang sangat ringan, serum-based foundation ini terasa seperti menggunakan skin tint saat diaplikasikan ke kulit. Mudah di-blend untuk mendapatkan hasil medium to full coverage di wajah. Hasil akhirnya akan memberikan efek healthy glow dan lebih ke arah matte finish. Terasa ringan, tetapi kemerahan dan noda hitam aman tertutupi.


(Baca Juga: Ini Tips Make Up Untuk Kulit Berminyak Agar Tahan Lama)


4. Lip Soufflé Matte Lip Cream


(Rare Beauty Lip Soufflé Matte Lip Cream. Foto: Dok. rarebeauty/Instagram)


Lip cream yang benar-benar melembapkan bibir. Lip cream Rare Beauty yang satu ini benar-benar terasa lembut seperti velvet tanpa membuat bibir kamu tampak kering dan pecah-pecah. Tersedia dalam berbagai warna, ada yang nyentrik, gelap, dan tentunya warna-warna aman yang bisa digunakan sehari-hari.


Itu dia empat produk Rare Beauty yang wajib kamu coba. Sudah tidak perlu bersusah payah mencari produk make up milik Selena Gomez ini, kamu sudah bisa melihat-melihat dan membelinya langsung di Sephora.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty