Hair & beauty

5 Pelembap Yang Cocok Dijadikan Kado Untuk Pria

By : Her World Indonesia - 2023-05-30 18:00:02 5 Pelembap Yang Cocok Dijadikan Kado Untuk Pria

Perawatan kulit sama pentingnya untuk pria. Bagi para wanita yang sering merasa bingung ingin memberikan kado apa untuk pasanganmu, skincare bisa jadi salah satu pilihanmu, terutama pelembap. Memberikan kado berupa skincare dapat menunjukan perhatianmu terhadap penampilan dan kesehatan kulitnya, lho. Bingung pelembap apa yang cocok untuk pria? Yuk disimak lima rekomendasi pelembap untuk pria!


1. Nivea Men Creme


(Nivea Men Creme. Foto: Dok. Nivea)


Pelembap yang satu ini cocok untuk tipe kulit kering karena mampu menjaga kelembapan seharian. Tidak hanya untuk wajah, pelembap yang satu ini ternyata dapat digunakan pada tangan, badan, hingga bibir. Ada kandungan vitamin E yang sekaligus menutrisi kulit pasanganmu. Nivea Men Creme juga memiliki UV filter yang mampu melindungi dari dampak negatif sinar matahari.


(Baca Juga: Apa Itu Moisturizing dan Mengapa Pentingnya Pakai Pelembap)


2. MS Glow Energy Bright Cream


(MS Glow Energy Bright Cream. Foto: Dok. MS Glow For Men)


Walaupun memiliki teksturnya yang creamy, produk ini sangat mudah untuk diserap oleh kulit. Selain melembapkan, ia juga mengandung tiga macam UV filter sehingga sangat cocok digunakan di pagi hari untuk melindungi pasanganmu saat beraktivitas seharian. Dilengkapi juga kandungan niacinamide yang sekaligus akan membuat kulit lebih cerah.


3. Kiehl’s Age Defender Gel Moisturizer


(Kiehl’s Age Defender Gel Moisturizer. Foto: Dok. Kiehl's)


Kalau pasanganmu memiliki masalah dengan kerutan halus dan garis halus, pelembap yang satu ini akan sangat cocok untuknya karena dapat mengencangkan kulit. Produk ini memiliki tekstur gel yang berbahan dasar dari air, membuatnya tidak lengket setelah digunakan. Kiehl’s Age Defender Gel Moisturizer juga mampu membantu mengurangi produksi sebum yang berlebih pada wajah.


4. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer


(Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer. Foto: Dok. Kahf)


Seperti namanya, produk yang satu ini memiliki fungsi sebagai pelembap dan juga sebagai tabir surya. Produk ini memiliki wangi yang manly dengan tekstur yang lembut dan mudah diserah. Pastinya pasangamnu akan merasa nyaman dan percaya diri beraktivitas setelah menggunakannya. Sebagai tabir surya, produk ini menganding SPF 30 PA+++ dan tidak perlu khawatir karena bebas whitecast.


(Baca Juga: Pori-Pori Kamu Besar? Ini 8 Pilihan Pelembap Berbahan Air)


5. Pond’s Men White Boost Face Moisturizer


(Pond’s Men White Boost Face Moisturizer. Foto: Dok. ProductNation)


Pelembap ini mengandung White Gingseng Extract dan Whitening Vitamin yang mampu mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam yang ada di wajah pasangamu. Hal ini terjadi karena kandungan vitamin B3 atau yang biasa dikenal sebagai kandungan aktif niacinemide yang ada di dalamnya. Tidak ketinggalan, dilengkapi juga dengan Triple Suncreen yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.


Itu dia lima rekomendasi pelembap yang dapat kamu berikan kepada pasanganmu agar menjaga kulitnya tetap sehat.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty