Life & health

4 Film Bioskop Yang Sedang Tayang, Jangan Sampai Terlewat!

By : Her World Indonesia - 2023-05-29 16:00:01 4 Film Bioskop Yang Sedang Tayang, Jangan Sampai Terlewat!

Meluangkan waktu senggang sambil menonton film yang seru akan menjadi momen yang sangat menyenangkan. Tepat sekali, sekarang sedang ada beberapa film seru yang akan menjadi pilihan baik untuk mengisi waktu me-time atau momen hang out kamu dengan orang terdekat. Berikut empat film yang sedang tayang di bioskop.


1. Fast X


(Fast X film ke-11 dari Saga Fast & Furious. Foto: Dok. IMDb)


Fast X merupakan rilisan ke-11 dari Saga Fast & Furious. Jalan cerita diawali dengan Dominic Toretto yang sudah menjalani hidup damai dengan istri dan anaknya. Mereka kerap berkumpul dengan anggota kru Dom yaitu Han, Ramsey, Roman, dan Tej. Kemudian, Roman didampingi oleh Han, Tej, dan Ramsey mendapat misi dari The Agency, badan rahasia milik pemerintah yang sudah bekerja sama dengan Dom lainnya. The Agency menugaskan para kru untuk masuk dalam sebuah misi rahasia. Bagaimana keseruannya mereka menjalani misi ini. Langsung saja saksikan di bioskop!


(Baca Juga: Ingin Nonton Film Komedi Indonesia? Ini 8 List Filmnya)


2. The Little Mermaid


(Disney luncurkan film live-action dari animasi "The Little Mermaid". Foto: Dok. disney mvies/Instagram)


Film live-action reimagining dari animasi klasik Disney’s “The Little Mermaid,” hadir kembali menceritakan Ariel, seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ia penuh keberanian dan memiliki rasa penasaran yang besar akan dunia atas laut. Ariel diam-diam mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric. Film ini menghadirkan kembali lagu-lagu ikonis dari film animasi seperti Part of Your World, Under The Sea, Kiss The Girl yang telah menemani sejak puluhan tahun. Namun, lahir juga tiga original soundtrack baru yang tidak kalah indahnya.


3. Jin Khodam


(Boy Hamzah, aktor yang bermain di Jin Khodam. Foto: Dok. jinkhodammovie/Instagram)


Film horor lokal yang satu ini bercerita tentang seorang yang dihantui jin khodam dalam hidupnya. Diceritakan seorang laki-laki bernama Bagas yang pulang ke kampusngnya setelah sekian lama di pondok pesantren. Ia memiliki tujuan untuk menghidupkan kembali kegiatan keagamaan dan meluruskan kembali normal sosial yang sudah hilang di kampungnya. Niat baiknya itu ditentang oleh Wirya, orang kaya di kampungnya karena dinilai mengganggu kepentingannya. Wirya dibantu beberapa orang membunuh Bagas. Namun setelah kematian Bagas, banyak hal-hal aneh terjadi.


(Baca Juga: Menyeramkan! Ini 6 Rekomendasi Film Psikopat Kisah Nyata)


4. Hello Ghost


(Hello Ghost, hasil remake film Korea Selatan dengan judul yang sama. Foto: Dok. helloghost.official/Instagram)


Film dengan genre horor dan drama keluarga ini merupakan remake dari film Korea Selatan tahun 2010 dengan judul yang sama. Menceritakan hidup Kresna yang ingin melakukan bunuh diri karena merasa perjalanan hidupnya yang sulit. Namun, percobaan bunuh dirinya gagal dan ia malah diikuti oleh empat hantu. Film horor ini unik karena dibumbui juga oleh unsur-unsur komedi di dalamnya. Jangan sampai kelewatan keseruannya!


Itu dia empat film yang sedang tanyang di biskop, jangan sampai terlewat keseruan dan cerita-cerita menarik dari film-film tersebut! Selamat menonton!


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Life & health