Fashion

3 Gaya Jennie BLACKPINK Debut di Cannes Film Festival 2023

By : Natasha Fitrand - 2023-05-24 14:00:01 3 Gaya Jennie BLACKPINK Debut di Cannes Film Festival 2023

Jennie BLACKPINK kembali buat heboh!

Setelah tampil di ajang Met Gala yang berlangsung awal bulan lalu, pada 23 Mei 2023 Jennie BLACKPINK terlihat menghadiri karpet merah Cannes Film Festival saat pemutaran perdana serial The Idol yang ia bintangi. Penampilannya di Cannes Film Festival 2023 ini menjadi debut keduanya di karpet merah internasional sekaligus pertamanya di festival film tersebut tanpa ditemani rekan grupnya.


Tidak hanya debut di Cannes Film Festival 2023, rupanya serial The Idol juga menjadi debut akting pertama Jennie BLACKPINK yang langsung menembus pasar Hollywood dan internasional. The Idol sendiri merupakan serial HBO yang dibuat oleh "The Weeknd" Tesfaye, Reza Fahim, dan Sam Levinson (pembuat serial Euphoria), dengan deretan pemain Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Dan Levy, Suzanna Son, Rachel Sennott, dan juga Jennie, atau sesuai nama panggungnya, Jennie Ruby Jane.


The Idol bercerita tentang seorang popstar bercita-cita tinggi bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp) dan hubungannya yang rumit bersama pemilik klub malam dan pemimpim sekte rahasia Tedros (The Weeknd). Jennie BLACKPINK berperan sebagai seorang wanita bernama Dyanne, untuk para penggemarnya, sang idola banyak menunjukkan kemampuan menarinya pada debut aktingnya satu ini, lho. Namun sayang, sebelum penayangannya serial The Idol sudah menerima banyak kritik, mulai dari memiliki banyak adegan porno yang tidak perlu, hingga dinilai hanya memanfaatkan Jennie BLACKPINK.


(Jennie BLACKPINK bersama pemeran The Idol di Cannes Film Festival 2023. Foto: Dok. festivaldecannes/Instagram)

(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-27, Simak 6 Fakta Menarik Jennie BLACKPINK)


Saat tampil bersama pemeran The Idol lainnya di karpet merah Cannes Film Festival 2023, Jennie BLACKPINK pastikan dirinya terlihat maksimal dengan gaya khasnya sendiri. Tidak hanya satu, tetapi Jennie BLACKPINK totalitas kenakan tiga outfit berbeda di Cannes Film Festival. Seperti apa gayanya? Yuk intip.


1. The Idol Red Carpet Premiere


(Jennie BLACKPINK di premiere The Idol Cannes Film Festival 2023. Foto: Dok. Just Jared Jr.)

Pada penampilan pertamanya di Cannes Film Festival 2023, Jennie BLACKPINK mengenakan tea-length dress bewarna putih karya Chanel Spring 2020 Haute Couture dengan detail black silk tulle cape yang ia gunakan sebagai hiasan off-the-shoulder, membuat penampilannya terlihat lebih manis. Jennie BLACKPINK lengkapi gayanya dengan peep toe sandals dari Chanel, dan tentu, bukan Jennie jika tidak menggunakan hiasan pita pada rambutnya. Seperti seorang putri!


2. The Idol Premiere After Party


(Jennie BLACKPINK di after party The Idol Cannes Film Festival 2023. Foto: Dok. Magarila)

Berbanding terbalik dengan karpet merah premiere, pada after party The Idol Jennie BLACKPINK kenakan outfit yang lebih casual dan santai mengenakan tweed vest dari Chanel bersama velvet midi skirt yang memiliki high slit, dipadankankan dengan Jimmy Choo sandals. Jennie BLACKPINK buktikan dirinya bisa bergaya imut maupun seksi.



(Baca Juga: Intip Gaya Raline Shah Hadiri Cannes Film Festival 2023)


3. The Idol Photo Call


(Jennie BLACKPINK di photo call The Idol Cannes Film Festival 2023. Foto: Dok. Fashionista)

Pada penampilan ketiganya di Cannes Film Festival 2023, Jennie BLACKPINK pilih kenakan black and white tea-length dress karya Shushu Tong Fall/Winter 2023 yang minimalis dan anggun. Lagi-lagi, Jennie BLACKPINK tampil dengan gaya Chanel-esque yang memesona, dilengkapi dengan gaya rambut berpita khasnya.


Itu dia gaya Jennie BLACKPINK di pemutaran perdana The Idol pada Cannes Film Festival 2023. Mulai dari elegan hingga seksi, Jennie BLACKPINK sukses tunjukkan penampilan yang menawan di festival film tersebut. Gayanya viral di sosial media, yang mana favoritmu?


Fashion