Hair & beauty

YOU Beauty Sukses Gelar Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-05-16 12:00:02 YOU Beauty Sukses Gelar Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta

Minggu, 14 Mei 2023, telah digelar fan meeting, aktor Korea ternama, Kim Soo Hyun bertajuk “Nice to meet you!” bersama YOU Beauty di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.


Acara fan meeting ini diselenggarakan oleh YOU Beauty sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia yang telah mendukung perjalanan Kim Soo Hyun, sejak diumumkan bahwa dirinya menjadi Brand Ambassador resmi YOU Beauty pada Juni 2022  lalu. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan YOU Beauty untuk mempererat hubungan dengan para pelanggan secara istimewa.



(Kim Soo Hyun merasa senang dan mengapresiasi para penggemar. Foto: Dok. YOU Beauty)


Kim Soo Hyun menyampaikan apresiasinya kepada ribuan penggemar yang telah hadir dan ikut memeriahkan acara fan meeting tersebut. “Saya senang ada di sini, di Jakarta dan bertemu dengan kalian semua. Saya sangat senang melihat begitu banyak penggemar datang ke sini. Saya tersentuh oleh antusiasme semua orang, dan saya harap kalian semua bersenang-senang,” ujar Kim Soo Hyun, Brand Ambassador YOU Beauty.


(Baca Juga: Tren Skin Cycling, Sederhanakan Rangkaian Skincare)


Pada acara fan meeting tersebut, para penggemar berkesempatan untuk mengenal Kim Soo Hyun lebih dekat. Pada sesi bincang-bincang , Kim Soo Hyun juga mengampaikan betapa penting merawat kulit agar terlihat sehat dengan menggunakan rangkaian produk perawatan kulit secara rutin. Ia merekomendasikan rangkaian perawatan kulit dari YOU Beauty, yaitu YOU Radiance Up!



(Kim Soo Hyun bocorkan rahasia perawatan kulitnya. Foto: Dok. YOU Beauty)


Selain itu, Kim Soo Hyun juga membocorkan rahasia dirinya untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menjaga pola makan yang sehat, tidur teratur, dan menjaga rutinitas perawatan kulit. Kim Soo Hyun juga memberi saran kepada para penggemar terkait rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Selain, menggunakan pembersih, essence, serum, dan krim, jangan lupa untuk tetap mengaplikasikan tabir surya saat akan keluar beraktivitas.


Kim Soo Hyun menyebutkan bahwa dirinya sangat tersentuh dengan semangat para penggemar di Indonesia sejak lama. Hal tersebut juga yang membuat dirinya menyampaikan filosofi merek YOU Beauty untuk dapat mencintai diri sendiri kepada semua orang. Ia juga berpesan bahwa ia berharap para penggemar akan selalu mencintai diri sendiri, dengan menjaga diri, melindungi kesehatan kulit, dan kebahagiaan diri.


Acara ditutup dengan penayangan video kejutan dari para penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia. Lalu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan sesi foto bersama.


(Baca Juga: Hindari Kesalahan, Ini Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar)



(Fan meeting Kim Soo Hyun dihadiri selebriti, brand partner, media, influencer, dan para BeYOUty Geng. Foto: Dok. YOU Beauty)


Brand Director YOU Beauty Ayu Anastasya mengucapkan rasa syukurnya, “Terima kasih yang mendalam kepada para tamu undangan mulai dari teman-teman selebriti, brand partner, bisnis partner, sahabat-sahabat media, teman-teman influencer dan seluruh BeYOUty Geng yang telah hadir meramaikan acara kita hari ini. YOU Beauty berharap meet and greet ini bisa mengobati rindu seluruh fans Kim Soo Hyun yang telah lama tidak menginjakkan kakinya di Indonesia sekaligus merekatkan kedekatan kami kepada konsumen tercinta dengan cara yang istimewa.”



(YOU Beauty berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dengan Kim Soo Hyun. Foto: Dok. YOU Beauty)


Ia juga menambahkan bahwa, terinsprirasi dari Kim Soo Hyun, YOU Beauty berharap agar inovasi produk perawatan wajah mereka dapat turut dikenal orang banyak dan membawa manfaat yang besar bagi para penggguna. Ia berharap bahwa seluruh pelanggan dapat semakin percaya diri dan mencintai diri sendiri dalam mengekspresikannya bersama YOU Beauty.


Menjunjung tinggi filosofi merek “Long-lasting Beauty”, YOU Beauty berkomitmen untuk selalu menciptakan inovasi-inovasi dalam menawarkan produk yang berteknologi inovatof yang menyerap kebaikan alam yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. YOU Beauty juga berkomitmen untuk dapat terus bekerjasama dengan Kim Soo Hyun di masa yang akan datang agar selalu dapat membawa kecantikan dan kebahagiaan kepada para pelanggan YOU Beauty.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty