Hair & beauty

Perayaan Kolaborasi Anessa Doraemon di Pop Up Event

By : Natasha Fitrand - 2023-05-09 12:00:01 Perayaan Kolaborasi Anessa Doraemon di Pop Up Event

Bersamaan dengan imbauan dari BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) mengenai suhu panas di Indonesia akhir-akhir ini, Anessa, merek tabir surya atau sunscreen naungan PT Shiseido Cosmetics Indonesia menggelar Anessa Summer House Pop Up di area Cove at Batavia Pantai Indah Kapuk, Jakarta, mulai tanggal 3-7 Mei 2023. Selain sebagai bentuk kesadaran terhadap publik mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit menggunakan sunscreen, acara ini juga sekaligus meluncurkan kolaborasi Anessa bersama karakter kartun populer asal Jepang, Doraemon.


Acara ini dihadiri oleh dr. M. Indah Maharani, Sp.KK, FINSDV selaku skin expert yang dalam talk show-nya bertajuk "Sunscreen: Your Skin's Best Defense Against Harmful UV Rays" menjelaskan mengenai kandungan pewaratan kulit pada sunscreen dan meningkatnya pemakaian sunscreen terutama di generasi muda saat ini.





(Baca Juga: Kulit Sensitif? Ini 7 Kandungan Sunscreen Harus Diperhatikan)


Pengguna sunscreen dan Brand Ambassador Anessa, Nadine Chandrawinata juga hadir pada acara ini. Ia menjelaskan dengan segala aktivitas baik di dalam maupun luar ruangan sehari-hari, sunscreen menjadi produk kecantikan yang tidak pernah ia lewatkan.


“Dengan menggunakan sunscreen Anessa membuat saya merasa yakin bahwa kulit saya mendapatkan perlindungan maksimal tanpa perlu khawatir akan dampak sinar matahari. Selain itu, sebagai seorang aktivis lingkungan, saya juga sangat mendukung Anessa sebagai brand yang berkomitmen untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan," jelas Nadine.


(Kemasan Doraemon Anessa sunscreen. Foto: Dok. Anessa)

Selain talk show bersama para pembicara, pada acara ini terdapat pula pop up booth kolaborasi Doraemon Anessa yang menghadirkan kemasan khusus untuk dua produk, yaitu Anessa UV Skincare Milk dan Anessa UV Mild Milk. Anessa UV Skincare Milk dikemas dengan karakter Doraemon, menawarkan perlindungan sinar UV terkuat dengan teknologi “Auto Booster”.


Sementara, Anessa UV Mild Milk dikemas dengan karakter Dorami ditujukan khusus untuk pemilik kulit sensitif dan bayi di atas usia enam bulan. Dibuat dengan teknologi "Smooth Protect" yang dapat membantu pelindung UV menyebar secara merata dan memberikan sensasi nyaman di kulit tanpa rasa berat. Kedua produk ini memberikan proteksi optimal dan efektif terhadap sinar matahari sehingga kita tak perlu takut akan dampak buruk sinar UV. Selain itu, kedua produk ini juga dilengkapi dengan manfaat perawatan kulit yang membuat kulit lebih lembap, lembut, serta bercahaya sepanjang hari.


(Anessa Summer House Pop Up di PIK. Foto: Dok. Anessa)


Tidak hanya itu, Anessa Summer House Pop Up yang tebuka untuk umum juga menawarkan berbagai aktivitas seru dan menarik lainnya, seperti house tour, olahraga sunset poundfit dan yoga, photobooth bernuansa Doraemon dan Dorami, hingga sharing session bersama Brand Ambassador Anessa Nadine Chandrawinata. Ada pula aktivitas UV bracelet making dan hat painting bertema “Sun Safety” untuk para orang tua bersama anak-anak.


(Baca Juga: La Roche Posay Luncurkan Sunscreen Anthelios UVMUNE 400)


Sebelum Anessa Summer House Pop Up ini, Anessa telah menghadirkan beragam acara menarik dalam peluncuran kolaborasi Doraemon seperti media and KOL gathering, pembukaan booth pop-up event untuk umum, aktivitas collect free samples dan games, product experience, hingga lucky lottery berhadiah tiket liburan ke Jepang di Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 3-9 April 2023 lalu.


Jangan lupa lindungi kulitmu dengan Anessa Sunscren!


Hair & beauty