Fashion

Gaya Mewah Selebriti Kenakan Bulgari di Met Gala 2023

By : Natasha Fitrand - 2023-05-04 15:00:02 Gaya Mewah Selebriti Kenakan Bulgari di Met Gala 2023

Telah berlangsung pada 1 Mei 2023, ajang fashion paling bergengsi Met Gala di tahun ini masih hangat diperbincangkan, lho! Hingga saat ini, para pengamat mode serta penggemar masih sibuk melihat kembali penampilan para selebriti di karpet merah yang mengenakan busana sesuai tema Met Gala 2023 “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”. Selain didominasi oleh busana karya sang desainer dari rumah mode Chanel dan Fendi, tentunya ajang ini juga menunjukkan karya terbaik dari desainer populer lainnya.


Penampilan para selebriti di ajang ini juga semakin bersinar saat mengenakan perhiasan mewah dari Bulgari. Para selebriti ini tingkatkan penampilan mereka mengenakan beragam perhiasan mulai dari kalung, cincin, anting, dan brooch dari Bulgari yang dihiasi mutiara, emas, silver, hingga mutiara dengan desain mewah serta elegan. Intip gaya selebriti mengenakan perhiasan Bulgari di Met Gala 2023 di bawah ini.


1. Priyanka Chopra


(Priyanka Chopra kenakan Bulgari di Met Gala 2023. Foto: Dok. Bulgari)

Sebagai Global Ambassador Bulgari, Priyanka Chopra hadir di Met Gala 2023 mengenakan kalung High Jewelry yang meliputi The Bulgari Laguna Blu Diamond. Fancy Vivid Blue Diamond dengan 11,16 karat adalah berlian biru Bulgari terbesar yang pernah ditawarkan untuk dijual. Ia juga memilih dua pasang anting berlian High Jewelry untuk melengkapi tampilannya di malam tersebut.


(Baca Juga: 5 Artis Yang Kenakan Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023)


2. Anne Hathaway


(Barry Keoghan kenakan Bulgari di Met Gala 2023. Foto: Dok. Bulgari)



(Perhiasan Bulgari di Met Gala 2023. Foto: Dok. Bulgari)

Bulgari Global Ambassador lainnya, Anne Hathaway berhasil jadi sorotan utama di Met Gala 2023 saat mengenakan kalung dan gelang High Jewelry Monete dalam set emas kuning dengan 1 koin perak yang dipadankan bersama beberapa cincin High Jewelry dan sepasang anting Divas' Dream. Perhiasan Bulgari yang ia kenakan sukses buat gayanya terlihat lebih klasik, elegan, dan mewah.


3. Barry Keoghan


(Barry Keoghan kenakan Bulgari di Met Gala 2023. Foto: Dok. Bulgari)


(Perhiasan Bulgari di Met Gala 2023. Foto: Dok. Bulgari)

Aktor asal Irlandia yang terkenal dengan perannya di film Marvel Eternals satu ini tampil memukau di Met Gala 2023 mengenakan brooch High Jewelry dalam warna emas muda dengan tantazite 10,49 karat dan berlian set pavé yang dipasangkan bersama jam tangan Octo Roma Papillon Central Tourbillon.


(Baca Juga: Epik! Intip Busana Terbaik Selebriti di Met Gala 2023)


4. Rihanna


(Rihanna kenakan Bulgari di Met Gala 2023. Foto: Dok. Bulgari)



(Perhiasan Bulgari di Met Gala 2023. Foto: Dok. Bulgari)

Always fashionably late, sang musisi tampil menawan di Met Gala 2023 mengenakan kalung High Jewelry dalam platinum yang dihiasi mutiara Akoya dan berlian berbentuk pir. Kalung mewah dari Bulgari ini sukses meningkatkan penampilan Rihanna di malam tersebut dan membuatnya terlihat makin bersinar serta elegan.


Itu adalah empat selebriti yang kenakan perhiasan mewah Bulgari di ajang Met Gala 2023. Penuh gemerlap!


Fashion