Fashion

5 Artis Yang Kenakan Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023

By : Natasha Fitrand - 2023-03-22 14:00:01 5 Artis Yang Kenakan Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023

Meski sudah berlangsung pada 13 Maret 2023 lalu, kemeriahan ajang Oscar atau Academy Awards ke-95 masih terasa hingga saat ini! Selain kabar gembira dari para bintang yang berhasil memenangkan penghargaan Oscar seperti Michelle Yeoh, Ke Huy Quan, dan Brendan Fraser, ajang Oscar kali ini juga berhasil mencuri sorotan berkat penampilan para selebriti yang terlihat memesona dan serba mewah di atas karpet merah.


Para bintang di karpet merah ajang Oscar 2023 terlihat semakin bersinar saat mengenakan perhiasan dari jewelry brand mewah asal Italia, BVLGARI. Memadankan perhiasan BVLGARI dengan gaun-gaun desainer elegan hingga setelan yang mewah, para bintang ini sukses menjadi pusat perhatian! Siapa saja bintang di ajang Oscar 2023 yang mengenakan perhiasan BVLGARI? Bagaimana gaya mereka? Simak di bawah ini.


1. Cara Delevingne


(Cara Delevingne kenakan perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)


(Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)

Gaun one-shoulder bewarna merah rancangan Elie Saab Couture ini memang berhasil membuat Cara Delevingne dinobatkan sebagai salah satu “Best Dressed” pada ajang Oscar 2023. Selain gaunnya, untuk tingkatkan penampilan sang model tak lupa mengenakan perhiasan mewah dari BVLGARI.


Cara Delevingne mengenakan rangkaian perhiasan High Jewelry Serpenti, mulai dari kalung bewarna emas putih dengan dua batu emerald berbentuk buah pir, gelang berlian, serta sepasang anting berwarna kuning dan emas putih dengan berlian serta empat batu emerald. Lengkapi penampilannya, ia juga mengenakan sepasang cincin High Jewelry dengan warna turquoise dan emas putih, dihiasi 1 batu emerald oval dan berlian.


2. Angela Bassett


(Angela Bassett kenakan perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)


(Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)

Untuk menghias gaun elegan bewarna ungu rancangan Moschino yang ia kenakan, Angela Bassett juga mengenakan rangkaian perhiasan mewah dari BVLGARI serba bewarna silver. Ia mengenakan kalung High Jewelry Serpenti, gelang Serpenti, sepasang anting High Jewelry, cincin Fiorever 18 karat, serta dua cincin Serpenti Viper masing-masing juga dengan 18 karat.


(Baca Juga: Ini 10 Gaya Terbaik Artis di Karpet Merah Oscars 2023)


3. Phoebe Waller-Bridge


(Phoebe Waller-Bridge kenakan perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)


(Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)

Pemeran sitkom hits Fleabag satu ini tunjukkan penampilan langkanya di atas karpet merah saat menghadiri ajang Oscars 2023. Gaun hitam rancangan Dolce & Gabbana yang ia kenakan ini terlihat semakin seksi dengan pilihan perhiasan pada tubuhnya, tentunya dari BVLGARI. Sang bintang memilih mengenakan kalung High Jewelry Serpenti dengan warna pink emas yang unik, dipadankan bersama cincin High Jewelry Serpenti dengan 28 potongan berlian berbentuk buah pir dan batu rubi.


4. Pedro Pascal


(Pedro Pascal kenakan perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. Just Jared)

(Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)

Sedang viral, aktor pemeran Joel pada serial HBO The Last of Us ini terlihat charming pada karpet merah Oscars 2023. Bersama dengan setelannya yang rapi, sang aktor tingkatkan penampilannya yang simple mengenakan tiga cincin dari BVLGARI, yaitu sepasang cincin Serpenti Viper dan B.zero1.


5. Rainsford Qualley


(Rainsford Qualley kenakan perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)

(Perhiasan BVLGARI di Oscar 2023. Foto: Dok. BVLGARI)

Aktris dan saudari dari Margaret Qualley satu ini terlihat sensual mengenakan gaun hitam yang dipadankan bersama perhiasan serba silver dari BVLGARI. Perhiasan yang ia pilih saat menghadiri ajang bergengsi tersebut adalah sepasang anting DIVAS' DREAM cincin Fiorever dengan 18 karat.


(Baca Juga: Bulgari Hadirkan Exclusive Preview Jam Tangan LISA Blackpink)


Itu dia gaya para bintang yang terlihat bersinar mengenakan perhiasan mewah BVLGARI di ajang Oscar 2023. Siapa favoritmu?


Fashion