Hair & beauty

Cegah Kerutan, Inilah Treatment Wajah Yang Sedang On Demand

By : Danes Wara - 2023-04-28 18:00:01 Cegah Kerutan, Inilah Treatment Wajah Yang Sedang On Demand

Memiliki tampilan wajah yang selalu tampak prima dan awet muda adalah impian semua wanita. Seiring bertambahnhya usia, kulit wajah tentu menjadi perhatian khusus bagi mereka yang sangat peduli penampilan, termasuk di antaranya adalah para ibu-ibu. Tak heran jika kebanyakan wanita seringkali mencari tahu tentang rangkaian perawatan baru guna mendapatkan kulit wajah yang mereka inginkan. Salah satu concern utama pada kulit wajah yang dihadapi para wanita Indonesia adalah kerutan atau garis-garis halus.


Melihat demand treatment anti-aging yang semakin meningkat, ZAP memperkenalkan dua treatment terbaru yakni Z-TOX Micro Injection dan Picoway yang telah diluncurkan pada bulan Maret 2023 lalu. Perawatan ini dapat menjadi solusi bagi para wanita yang mengeluhkan tanda-tanda penuaan serta menginginkan solusi yang efektif dan relatif singkat. Lantas, apa itu Z-TOX Micro Injection dan Picoway?


Z-TOX Micro Injection

Merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan ZAP, Z-TOX Micro Injection adalah treatment botoks yang telah dikenal bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah. Protein neurotoxin tersebut dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum yang kemudian diinjeksikan secara intradermal di lapisan epidermis dengan menggunakan alat vital injector. Kamu dapat menghilangkan kerutan pada wajah tanpa memerlukan waktu yang lama.



(Z-TOX Micro Injection. Foto: Dok. ZAP)


“Hasil Z-TOX Micro Injection membutuhkan waktu satu hingga tiga hari untuk bekerja, bisa sampai tujuh hari pada beberapa orang. Untuk hasil yang maksimal, Z-TOX dapat diulang setiap tiga bulan sekali atau dapat juga dikombinasikan dengan treatment lainnya,” tambah dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.


Uniknya, treatment Z-TOX tak hanya untuk para wanita, tetapi juga dapat dilakukan oleh para pria. Tidak memakan waktu lama, kamu hanya perlu menyisihkan waktu satu jam saja dengan anastesi 30 menit dan tindakan 30 menit. Jika kamu tertarik mencoba, treatment ini telah tersedia di ZAP Clinic, ZAP Clinic with Dermatologist, ZAP Premiere, dan MEN/O/LOGY by ZAP di seluruh Indonesia.


(Baca Juga: Kulitmu Sensitif? Yuk, Kenali 7 Ciri-Cirinya!)


Picoway

(Picoway Laser. Foto: Dok. ZAP)


Picoway, treatment dengan alat yang hanya tersedia 45 mesin di Indonesia ini menggunakan teknologi denyut laser picosecond, yakni transfer gelombang energi menuju lapisan kulit terdalam secara ultra singkat, lebih cepat dari satuan nanosecond. Dalam bahasa medis, proses ini terjadi secara Photoacoustic. Pigmentasi alami, bahkan tinta tato, yang berada di bawah permukaan kulit dapat dengan efektif dijangkau. Pada akhirnya, pigmen-pigmen tersebut dapat pecah menjadi partikel-partikel kecil, yang akhirnya dapat dibersihkan secara alami oleh tubuh.


Selain berguna sebagai treatment anti-aging yakni memberikan efek rejuvination sehingga dapat menghilangkan kerutan halus di sekitar wajah, treatment Picoway efektif untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti melasma, flek hitam, freckles dan bekas jerawat PIH. Tembekan laser ke lapisan kulit terdalam mampu merangsang produksi kolagen dan elastin, membuat kulit tampak lebih muda dan segar. Selain untuk wajah, Picoway juga mampu mengatasi masalah kulit lain mulai dari strechmark, menyamarkan warna bibir yang hitam, menghilangkan bekas tattoo, hingga mengecilkan pori-pori.


(Baca Juga: Kamu Pemula? Berikut 4 Rekomendasi Skincare Yang Cocok)



Untuk kamu yang ingin mendapatkan treatment wajah dengan minim rasa sakit, Picoway bisa dijadikan opsi terbaik kamu dan dapat didapatkan di ZAP Premiere Pondok Indah dan ZAP Premiere Menteng, Jakarta. Untuk info lebih lanjutnya, kunjungi official website www.zapclinic.com atau official Instagram @zapcoid.

Hair & beauty