Fashion

Galeries Lafayette Sambut Hari Raya Dengan Koleksi Terbaru

By : Her World Indonesia - 2023-04-28 17:00:01 Galeries Lafayette Sambut Hari Raya Dengan Koleksi Terbaru

Menyambut momen spesial Ramadan, Galeries Lafayette ingin memanjakan para pelanggan dengan meluncurkan deretan koleksi terbaru dan terbaik dari Votum, Denny Wirawan, Vivi Zubedi, Brand No Brand, Janna Ameera, dan Aleza. Koleksi-koleksi ini dipamerkan melalui Raya Trunk Show yang diselenggarakan pada Kamis, 13 April 2023 di Galeries Lafayette, Pacific Place.



(Koleksi busana yang diluncurkan di Raya Trunk Show tidak hanya kekinian tetapi juga eksklusif. Foto: Dok. Galeries Lafayette) 


Direktur Marketing Galeries Lafayette Indonesia Arnolda Ratnawati menyatakan, “Sebagai salah satu momen yang ditunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia, Galeries Lafayette mengajak para pelanggan setia untuk menyambut Bulan Suci dengan merayakan bersama para designer ternama, dengan koleksi exclusive yang hanya ada di Galeries Lafayette. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pecinta mode Indonesia dengan cara menyediakan beragam koleksi busana dan fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga eksklusif.”


(Baca Juga: Intip Kolaborasi Positif Galeries Lafayette x Smiley)



(Setiap koleksi dari tiap-tiap desainer memiliki ciri khasnya tersendiri. Foto: Dok. Galeries Lafayette)


Acara tersebut menggandeng sejumlah desainer dan merek-merek ternama tanah air dengan koleksi terbaiknnya. Pertama, terdapat koleksi dari Votum Heritage yang terinsprirasi dari kekayaan budaya Toraja dan Dayak. Sentuhan dari inspirasi tersebut dapat ditemukan melalui desain berwarna pastel lembut dipadukan dengan warna-warna cerah yang membuatnya cocok dan nyaman untuk digunakan dalam segala jenis acara, mulai dari yang kasual hingga semi-formal.



(Ciri khas koleksi yang diluncurkan dapat kamu sesuaikan dengan kepribadian dan kenyamananmu. Foto: Dok. Galeries Lafayette)


Selanjutnya, Denny Wirawan hadirkan koleksi identiknya yaitu embroidery yang sangat khas. Ia juga mengambil warna-warna pastel yang lembut dan hangat serta penggunaan bahan yang ringan serta flowy, membuat koleksi ini cocok digunakan saat Hari Raya. Di sisi lain, Vivi Zubedi berkolaborasi dengan Sarah Sofyan, mempersembahkan exclusive Raya collection bernama, “The Empress Utopia”. Koleksi ini memiliki komposisi signature yang bold, edgy, classy, elegan dan feminim.



(Koleksi-koleksi terbaru ini akan mempercantik penampilanmu di Hari Raya. Foto: Dok. Galeries Lafayette)


Jika sudah ada koleksi-koleksi yang terinspirasi dari budaya lokal, Brand No Brand hadirkan koleksi yang terinspirasi dari keindahan dan suasana energik kota New York, yang dapat dilihat melalui corak monogram sebagai identitas, karakter, dan signature BNB pada koleksi ini. Kemudian, Janna Ameera mengeluarkan koleksi busana yang lebih sederhana dan elegan untuk tampilan menawan ketika bersilaturahmi. Terakhir, Aleza menampilkan motif modern pada koleksinya untuk memberikan tampilan fashionable saat berkunjung ke rumah keluarga dan rekan.


(Baca Juga: Bobo Tokyo Rilis Koleksi Terbaru Di Galeries Lafayette)


Tidak hanya mengeluarkan koleksi-koleksi cantik, Galeries Lafayette juga memberikan promo-promo untuk para pelanggan melalui program ‘Fascinating Ramadan’, yang terdiri dari special gift, rebate up to 25% bagi pemegang kartu BRI dan shopping voucher up to Rp2.500.000. Masih terdapat juga diskon hingga 20% all items untuk Aleza, Brand No Brand, Denny Wirawan, Janna Ameera, Vivi Zubedi dan Votum.


Bagi kamu yang ingin mempercantik diri menyambut Hari Raya, bisa langsung kunjungi gerai Galeries Lafayette di Pacific Place. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa akses Instagram @lafayettejkt atau langsung lihat-lihat koleksi Galeries Lafayette secara daring melalui situs web MAPCLUB (https://www.mapclub.com/).


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion