Bobo Tokyo Rilis Koleksi Terbaru Di Galeries Lafayette


  • Bobo Tokyo Rilis Koleksi Terbaru Di Galeries Lafayette
    Label Bobo Tokyo merilis koleksi Natal di Galeries Lafayette Jakarta. (Foto: Dok/Bobobobo)



    Sukses dengan platform e-commerce online-nya, Bobobobo merambah pasar retail offline dengan memperkenalkan konsep multi-brand terbarunya, bernama Bobo Tokyo. Menandai perayaan pembukaan gerai terbarunya, Bobo Tokyo menggelar trunk show pada akhir pekan lalu di Galeries Lafayette Pacific Place Jakarta.



    Kota Tokyo yang merupakan salah satu melting pot terbesar di dunia menjadi acuan inspirasi utama bagi Bobo Tokyo yang menawarkan berbagai model mulai dari loose-top shirt , cardigan, denim, pakaian semi formal hingga formal dan pakaian casual.

    (Baca juga: Bobobobo Buka Toko Pertamanya di Pondok Indah Mall)  



    (Show Bobo Tokyo. Foto: Dok/Bobobobo) 


    Dengan menargetkan segmen kelas menengah ke atas dari usia 20-35 tahun, Bobo Tokyo hadir dengan berbagai pilihan mode dari beberapa merek Jepang, yaitu Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, E-Hyphen World Gallery, Nicoron dan Yecca Vecca, yang fokus pada pilihan pakaian yang nyaman untuk sehari-hari. Selain itu, hadir pula Bown dengan aksen yang unik dan berwarna berani.

    Mengangkat tema 'Urban Wonders', peragaan busana Bobo Tokyo menampilkan beragam gaya yang terinspirasi dari gaya masyarakat perkotaan. Koleksi yang dibagi menjadi empat sequence tersebut lebih menonjolkan pada cara berpakaian yang casual.



    (Show Bobo Tokyo. Foto: Dok/Bobobobo) 


    Urutan pertama menawarkan sentuhan feminine & chic, sedangkan urutan kedua Bobo Tokyo merepresentasikan kesederhanaan desain Jepang. Urutan ketiga menampilkan warna-warna monochrome . Segmen yang terakhir menampilkan sisi unik dari brand Bobo Tokyo dengan menampilkan warna neon yang trendi & eksentrik.

    “Bobo Tokyo menghadirkan koleksi yang tidak hanya stylish namun juga memiliki identity, serta dengan beragam design yang menarik dan edgy. Kami yakin, dengan adanya Bobo Tokyo di Galeries Lafayette, akan semakin menarik para fashion enthusiast di Jakarta untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai tujuan dalam berbelanja,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below