Food & travel

Rasakan C's Sunday Brunch di Grand Hyatt Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-04-22 12:00:01 Rasakan C's Sunday Brunch di Grand Hyatt Jakarta

Kabar gembira! C’s Steak and Seafood menghadirkan C’s Sunday Brunch di Grand Hyatt Jakarta. Suasana yang mewah dan juga santai ini, kamu bisa merasakan sebuah buffet mewah dengan hidangan premium yang langsung disajikan melalui live kitchen. Lalu, untuk brunch spesial ini tersedia setiap hari Minggu pada 12.00-15.00 dengan harga Rp888.000++ per orang. Selain itu, brunch ini juga menawarkan free-flow wine Sommelier’s premium wine tasting mulai dari harga Rp380.000++ per orang. Wah, menarik bukan?




(C’s Steak and Seafood menghadirkan C’s Sunday Brunch di Grand Hyatt Jakarta dengan suasana mewah dan santai. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Berbagai hidangan daging dan laut yang disajikan juga berkualitas tinggi yang dibuat oleh executive chef Markus Zuck dan tim. Kamu bisa merasakan berbagai menu pilihannya seperti house-smoked 30-day dry-aged beef brisket, black truffle pecorino cheese risotto, house-smoked Balik salmon, C’s signature prawn cocktail dan Korean oyster segar. Kamu juga dapat memesan menu à la-carte, Lho!



(Kamu bisa menyantap buffet mewah dengan hidangan premium yang langsung disajikan melalui live kitchen di C’s Steak and Seafood, Grand Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Beberapa menunya bisa kamu santap lobster coconut bisque, 24-hour slow-cooked beef cheeks, pan-seared foie gras dan lobster thermidor. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat menyantap menu favorit khas Asia, seperti seafood dan-dan noodle, steamed fish in Hong Kong sauce dan Peking duck. Lezat, ya!


(Baca Juga: Ramadan Kareem Bersama Hotel Gran Mahakam)


Uniknya, persiapan yang dihidangkan oleh para koki di tengah panggung yang merupakan jantung pada konsep ini, dapat menciptakan kedekatan kamu dengan pertunjukan di dapur. Jika kamu ingin menyantap berbagai hidangan C’s Sunday Brunch, kamu bisa mengunjungi Grand Hyatt Jakarta yang berlokasi di jalan M.H Thamrin, kompleks Plaza Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 21 2992 1298 atau kunjungi akun @grandhyattjakarta di Instagram.




(Kamu juga bisa merasakan menu khas Asia dari C’s Sunday Brunch di Grand Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Selain hidangan, Grand Hyatt Jakarta hadirkan kamar dan suit yang luas, serta beragam fasilitas pertemuan dan juga acara. Lalu, Grand Hyatt Jakarta juga memiliki lebih dari 2.000 meter persegi area pertemuan dan acara untuk mengakomodasi berbagai keperluanmu.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Ramen Halal di Jakarta Untuk Buka Puasa)


Nah, yuk, buruan rasakan sajiannya bersama keluarga, kerabat, dan pasanganmu untuk kunjungi C’s Steak and Seafood di Grand Hyatt Jakarta. Tunggu apa lagi?


(Penulis: Sania Zelikha)


Food & travel