Life & health

Ada BLACKPINK, Intip 4 Momen Paling Seru di Coachella 2023

By : Natasha Fitrand - 2023-04-17 13:00:01 Ada BLACKPINK, Intip 4 Momen Paling Seru di Coachella 2023

Music lovers, gather around!

Tahun ini, festival musik terbesar di Amerika Serikat Coachella kembali hadir dan akan berlangsung mulai tanggal 14 April 2023 hingga 23 April 2023. Deretan musisi populer dari berbagai negara dikonfirmasi akan tampil pada Coachella 2023, seperti Rosalía, Jackson Wang, Charli XCX, Becky G, Labrinth, dan masih banyak lagi. Tiap tahunnya, Coachella juga semakin dimeriahkan dengan penampilan utama dari tiga artis terpilih yang tahun ini akan dibawakan oleh Bad Bunny, BLACKPINK, dan Frank Ocean.

Apa saja keseruan dan highlight moment dari Coachella 2023? Yuk simak di bawah ini.


1. The Weeknd Bawakan Lagu Baru

(The Weeknd di Coachella 2023. Foto: Dok. theweeknd/Instagram)

Pada 14 April 2023, The Weeknd menampilkan lagu terbarunya di panggung Sahara Tent yang berjudul Double Fantasy. Sebelum penampilan ini, sang bintang sudah memberi sneak peek lagu terbarunya tersebut pada para penggemarnya melalui video selama 17 detik di Instagram. Tampil bersama produser musik Mike Dean, lagu terbarunya ini bisa dibilang sebagai bentuk promosi atau soundtrack yang akan muncul pada serial buatannya The Idol yang akan tayang di HBO pada bulan Juni mendatang.


(Baca Juga: Ini 5 Momen Terbaik di Panggung Coachella 2022)


2. Penampilan Kejutan di Coachella 2023

(Labrinth dan Billie Eilish di Coachella 2023. Foto: Dok. coachella/Instagram)


(Troye Sivan dan Charli XCX Coachella 2023. Foto: Dok. troyesivan/Instagram)

Beberapa musisi di Coachella 2023 memberikan kejutan yang meriah saat membawa musisi lain di atas panggung. Salah satunya adalah Labrinth yang membawa Billie Eilish untuk menyanyikan lagu kolaborasi mereka Never Felt So Alone. Kemudian Bad Bunny, penampil utama pertama di Coachella 2023 yang tampil bersama Post Malone yang memainkan gitar. Ada pula Charli XCX yang membawa Troye Sivan untuk menyanyikan lagu 1999. Penampilan kejutan dari para musisi ini sukses menghebohkan panggung!


3. BLACKPINK Tulis Sejarah

(BLACKPINK di Coachella 2023. Foto: Dok. coachella/Instagram)



Pink ocean at Coachella 2023!

Setelah menjadi rekor girl group asal Korea Selatan pertama yang tampil di panggung Coachella pada tahun 2019 lalu, kini BLACKPINK kembali menulis sejarah sebagai girl group K-pop pertama yang menjadi penampil utama di festival musik tersebut. Sebagai penampil utama, BLACKPINK membawakan sebanyak 18 lagu, dengan keempat anggota Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé masing-masing menyanyikan lagu solo mereka. Penampilan mereka disambut antusias yang besar dari para penggemar secara global.


4. Reuni Shawn Mendes dan Camila Cabello



Shawn Mendes dan Camila Cabello tertangkap mesra saat sama-sama menyaksikan Coachella 2023. Hal ini membuat penggemar dari kedua musisi tersebut heboh, mengingat keduanya telah mengumumkan putus hubungan pada bulan November tahun 2021 lalu. Jadi topik hangat, para warganet mempertanyakan apakah hal ini sebuah pertanda keduanya akan memulai hubungan lagi.


(Baca Juga: Hal Menarik World Cup Qatar 2022, Kontroversi hingga Ada BTS)


5. Kehadiran Selebriti


(Gaya Hailey Bieber di Coachella 2023. Foto: Dok. haileybieber/Instagram)

Selain festival musik, Coachella juga bisa dibilang sebagai tempat hangout paling hits untuk para influencer dan selebriti dari berbagai negara. Tahun ini, di hari pertama saja terdapat 50 artis yang terlihat ikut menghadiri Coachella. Hal yang paling dinanti dari kehadiran para selebriti di Coachella adalah outfit dan aksesori yang mereka kenakan. Style mereka sering menjadi tren di Coachella, lho!


Itu adalah lima keseruan dan highlight moment di Coachella 2023. Apa favoritmu?


Life & health