Fashion

Stylish! Ini 5 Penampilan Para Selebriti di Coachella 2023

By : Her World Indonesia - 2023-04-17 17:00:02 Stylish! Ini 5 Penampilan Para Selebriti di Coachella 2023

Coachella 2023 berhasil memeriahkan festival musik Amerika paling favorit sepanjang masa. Festival ini diselenggarakan di Empire Polo Club, Indio, California. Perlu kamu ketahui bahwa acara ini selalu diadakan secara tahunan dengan nama resmi Coachella Valley Music dan Arts Festival. Untuk 2023, kali ini Coachella menghadirkan BLACKPINK sebagai headliner yakni penampilan paling utama di acara tersebut.


Tak hanya itu, festival musik ini juga merupakan tempat untuk berpenampilan menarik. Sekitar 125.000 orang hadir di acara tersebut dan berbagai selebriti Hollywood juga turut hadir dengan gaya berpakaian mereka. Biasanya, para selebriti mengenakan pakaian bohemian yang unik. Oleh karena itu, siapa saja selebriti yang hadir dengan gaya busana yang menarik dan unik? Yuk, simak ulasannya.


1. Alessandra Ambrosio


(Selebriti yang hadir di Coachella 2023 yakni Alessandra Ambrosio yang merupakan model asal Brazil. Foto: Dok. @alessandraambrosio/ Instagram)


Model asal Brazil, Alessandra Ambrosio, tidak pernah terlewat untuk menghadiri Coachella. Kali ini, Alessandra tampil dengan 70’s inspired outfit seperti long-sleeve crochet top dan flowy pants. Ibu dua anak ini semakin terlihat muda dan menawan saat bersamaan untuk penampilannya.


2. Hailey Bieber


(Penampilan Hailey Bieber untuk Coachella 2023 yakni terlihat simple dan fashionable. Foto: Dok. @haileybieber/ Instagram)


Salah satu selebriti yang hadir yakni Hailey Bieber. Istri dari penyanyi ternama yakni Justin Bieber, hadir dengan penampilannya yang simple dan fashionable. Hailey mengenakan celana baggy jeans yang hits di era 90-an. Lalu, ia mengenakan cropped tank top berwarna putih dan Streets Ahead belt, serta a gold body chain. Stylish!


3. Emma Chamberlain


(Emma Chamberlain, hadir di Coachella 2023 dengan penampilannya sexy. Foto: Dok. @emmachamberlain/ Instagram)


Selebriti yang juga hadir adalah Emma Chamberlain. Emma menampilkan gaya busananya dengan all-white look with a brown cross-body bag. Penampilan ini membuat Emma Chamberlain semakin sexy.


(Baca Juga: Model Baju Pesta Simpel Elegan untuk Wanita!)


4. Suki Waterhouse


(Suki Waterhouse, tampil simpel dan casual untuk Coachella 2023. Foto: Dok. @sukiwaterhouse/ Instagram)


Hadir untuk festival musik asal Amerika, Suki Waterhouse, mengenakan penampilan yang juga simpel dan casual. Suki tampil dengan a striped collared shirt worn over a blue crop top, dan medium-wash jeans. Lalu, ada  white pointed-toe shoes, sunglasses, dan a blue top-handle bag.

5. Kylie Jenner


(Kylie Jenner, hadir di Coachella 2023 dengan penampilannya yang stylish. Foto: Dok. @kyliejenner/ Instagram)


Selain sang kakak, Kylie Jenner juga ikut menghadiri Coachella 2023, lho! Melalui penampilannya yang selalu stylish, ia mengenakan a white Courrèges moto jacket, a sheer white bra top, a denim zip-up skirt, dan thin white sunglasses. Para Jenner ini juga tampil di Coachella di beberapa tahun sebelumnya.


(Baca Juga: Intip 13 Momen Fashion Terbaik Taylor Swift di The Eras Tour)


Inilah berbagai penampilan para selebriti yang menghadiri Coachella 2023. Menurutmu, mana yang paling fashionable?


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion