Life & Health

Wardah Gelar Kampanye Ramadhan di Indonesia & Malaysia

By : Her World Indonesia - 2023-04-14 17:00:01 Wardah Gelar Kampanye Ramadhan  di Indonesia & Malaysia

Wardah merupakan brand kosmetik pertama pilihan wanita di Indonesia menghadirkan kampanye Ramadan yang bertajuk “Bersama Lebih Bermakna” dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Uniknya, Wardah Ramadhan Campaign untuk tahun ini diselenggarakan di Indonesia dan juga negara tetangga, Malaysia, dengan mayoritas penduduk muslim. Untuk merayakan Ramadan di bulan suci ini, Wardah ingin mempererat tali silahturahmi secara serentak di 21 titik di Indonesia dan satu titik di Malaysia.




(Wardah hadirkan kampanye Ramadan yang bertajuk “Bersama Lebih Bermakna” di Indonesia dan Malaysia. Foto: Dok. Wardah)


Untuk kegiatan ini, Wardah juga menghadirkan “Bersama Lebih Bermakna” talk show dengan membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah sendiri. Talk show ini juga dilaksanakan bersama Quran Recitation yakni Putri Ariani yang merupakan penyanyi disabilitas netra. Selain itu, Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline bersama Dewi Sandra. Lalu, ada Citra Damayani yakni Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia. Lalu, ada program Goes to 2.000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, hingga program Wardah Goes to Pesantren.


Sampai saat ini, Wardah telah menjangkau hampir 2.000 masjid yang tersebar di Indonesia. Lalu, ada lebih dari satu juta jamaah berpartisipasi pada kegiatan Paragon Goes to 2.000 Masjid. Untuk program Wardah Goes to Pesantren, Wardah menyalurkan infaq berupa 25 ton beras dan 2.500 produk Wardah ke empat pesantren di Indonesia yakni Pondok Pesantren Bumi Shalawat di Sidoarjo, Pondok Pesantren Lirboyo di Kediri, Pondok Pesantren


API Tegal Rejo di Magelang, dan Pondok Pesantren Buntet Cirebon di Cirebon. Selain itu, infaq tersebut juga disalurkan ke Kampung Sahabat di Jakarta yang bekerja sama dengan Wardah Brand Ambassador Dhini Aminarti dan Komunitas Musawarah.


Untuk program Wardah Modest Verse, Wardah kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan industri fesyen tanah air, terutama modest fashion dengan berkolaborasi bersama global fashion brand UNIQLO, Wardah X Shopee dalam “Woman’s Space Muslim Fest” untuk mendukung 20 lebih local fashion brand, kolaborasi Wardah bersama fashion brand Kami Idea, serta ikut berpartisipasi bersama Fashion Festival, HijabFest, Indonesia Fashion Week, dan Jakarta Modest Fashion Week.




(Wardah hadirkan kampanye Ramadan yang bermanfaat di Indonesia dan Malaysia. Foto. Dok. Wardah)


“Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar berbagai manfaat, kampanye Ramadan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. Sampai saat ini, antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat luar biasa di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah. Kami percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna,” tutur Department Head of Wardah Skin Care, Tiara Putri.


Kegiatan yang diselenggarakan di Malaysia, Wardah juga berkolaborasi dengan Wardah Brand Ambassador Ayana Moon. Pada kegiatan ini, Wardah menyediakan perlengkapan berbuka puasa dan produk Wardah pada kegiatan Iftar Ala Madinah yang diselenggarakan oleh Karangkraf, Wardah menyalurkan donasi kepada salah satu rumah yatim terbesar di Malaysia yakni Yayasan Islam Dahrul Ehsan (YIDE) yang memiliki hingga 25 rumah yatim dengan anak yatim piatu dengan jumlah hampir 950 anak. Lalu, Wardah juga menyalurkan donasi kepada Rumah Perlindungan Fitrah Qaseh di Johor Baru. Wardah juga berpartisipasi dalam bazaar terbesar di Malaysia yakni Gegar Raya dengan menyediakan iftar.




(Wardah ingin menginspirasi para wanita untuk bergerak dalam menebarkan berbagai manfaat. Foto: Dok. Wardah)


Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak kamu, terutama para wanita untuk bergerak bersama dalam menebarkan berbagai manfaat. Bagi Wardah, nilai inovasi tidak hanya untuk fokus kepada produk. Namun, setiap tindakan kecil akan datang dengan tujuan untuk membuat perubahan yang lebih baik. Hal ini dikarenakan bahwa setiap langkah kecil akan membuat perubahan besar jika dilakukan bersama dan berbagai manfaat yang diberikan akan berdampak lebih besar dan bermakna.


(Baca Juga: Wardah Cruise, Ungkap Manfaat Edelweiss Untuk Kulitmu)


Nah, untuk di Indonesia, kegiatan kampanye Wardah ini dilakukan di beberapa titik seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo.


Wardah juga menghadirkan Ramadan hampers seperti produk skin care Wardah Crystal Secret dan Wardah Lightening, serta produk makeup Wardah Exclusive dan Wardah Colorfit. Kamu juga dapat memperoleh Gift with Puchase (GWP). Gift ini berupa hijab eksklusif secara gratis, sajadah travel, dan pouch dengan minimum pembelian sebesar Rp142.000. Kamu bisa menemukan Ramadan hampers ini secara offline di toko kosmetik terdekat, toko kesehatan dan kecantikan terdekat. Untuk secara online, kamu bisa menemukannya di e-commerce Wardah.


(Baca Juga: Tampil Awet Muda & Glowing Dengan Wardah Renew You)


Oleh karena itu, untuk infomasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube, serta official website Wardah yaitu https://www.wardahbeauty.com. Tunggu apa lagi?


(Penulis: Sania Zelikha)



Life & Health