Fashion

PEDRO Indonesia Exclusive Collection, Elegan dan Kekinian

By : Her World Indonesia - 2023-04-13 14:00:01 PEDRO Indonesia Exclusive Collection, Elegan dan Kekinian

Terinspirasi dari kegembiraan dalam berekspresi, PEDRO luncurkan koleksi Indonesia Exclusive yang membawa warna pismatik secara nyata. Dengan desain yang serba guna, koleksi ini diharapkan dapat digunakan dalam berbagai acara dan kebutuhan. Koleksi ini menggabungkan unsur kecanggihan dan elegan, bersatu dengan semangat budaya Indonesia.



(PEDRO memilih warna iridescene dalam peluncuran koleksi Indonesia Exclusive. Foto: Dok. PEDRO Indonesia)


Mengambil elemen yang memukau dari kaleidoskop ke level yang lebih tinggi, beberapa produk yang terpilih dari koleksi Musim Semi 2023 diperbarui dengan sentuhan warna iridescene yang menampilkan sebuah twist kontemporer hingga desain yang tak lekang waktu untuk kebutuhanmu. Warna iridescene yang dipilih, desain ombre, dan berbagai tekstur yang dimiliki koleksi ini, menghasilkan percampuran yang harmonis antara estetika tradisional dan modern.


(Baca Juga: Pedro Hadirkan Tas dan Sepatu yang Terbuat dari Kertas)



(PEDRO berinovasi ciptakan produk yang modern dan kekinian untuk para remaja dan anak muda. Foto: Dok. Pedro Indonesia)


Menyadari bahwa semakin lama pelanggan PEDRO diramaikan oleh para remaja dan anak muda, PERDO memilih warna ini untuk menciptakan produk yang sesuai dengan karakteristik pelanggannya. Koleksi-koleksi PEDRO juga mulai memiliki pembaruan ke arah yang lebih modern dan berwarna untuk terus berkembang dan berinovasi. Memperkenalkan wajah PEDRO yang baru kepada masyarakat luas.



(Rina Platform Heels. Foto: Dok. PEDRO Indonesia)


Pada koleksi Indonesia Exclusive ini, PEDRO meluncurkan tiga produk unggulan yang hanya dapat ditemukan dan dibeli di Indonesia. Pertama, mereka memiliki Rina Platform Heels, heel sandal yang memiliki stiletto heel untuk menghasilkan siluet yang elegan dipadukan dengan warna iridescene. Heel sandal ini juga didesain dengan bentuk bagian depan yang lebar menyesuaikan dengan bentuk kebanyakan kaki pelanggan Indonesia.



(Rina Mini Handbag. Foto: Dok. PEDRO Indonesia)


Kedua, mereka memilik Rina Mini Handbag, sebuah tas yang memiliki sorotan visual dengan konstruksi berbentuk kotak dan hiasan yang sederhana nan elegan. Berbeda dengan kebanyakan tas yang menggunakan material berwarna emas atau perak untuk bagian resleting dan kancing magnetnya, koleksi Indonesia Exclusive menggunakan material khusus yang berwarna iridescene juga untuk memberikan unsur mewah dan cantik pada penampilan produk secara keseluruhan.



(Desain bagian dalam Rina Mini Handbag. Foto: Dok. PEDRO Indonesia) 


Walaupun ini adalah sebuah mini handbag kamu tidak perlu khawatir karena mereka didesain dengan lipatan di bagian sisi kanan dan kiri, membuat tas ini dapat memberbesar kapasitas ruangnya ketika kamu perlu membawa barang yang lebih banyak. Dilengkapi juga dengan tali panjang, membuat kamu dapat menggunakan tas ini dengan cara diselempang untuk tampilan yang lebih fleksibel.


(Baca Juga: Sentuhan Modernistik Di Koleksi Terbaru Pedro)



(Rina Mesh Slingback Pumps. Foto: Dok. PEDRO Indonesia)


Terakhir pada koleksi ini, mereka mengeluarkan Rina Mesh Slingback Pumps, sebuah pump yang menggunakan bahan mesh di bagian depan sandal untuk tampilan yang fresh saat digunakan. Berbeda dengan Rina Platform Heels, sandal ini memiliki heel yang lebih pendek. Cocok untuk kamu yang tidak terlalu nyaman menggunakan heel tinggi, tetapi ingin tampil elegan dan nyaman untuk beraktivitas seharian.


Koleksi yang satu ini, elegan dan modern sekali, bukan? Jangan sampai kamu ketinggalan PEDRO Indonesia Exclusive Collection ini! Eksklusif hanya ada di Indonesia, heels dan tas yang akan mendukung penampilanmu di berbagai acara dengan tampilan kekinian dan model yang tak lekang oleh waktu.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion