Fashion

Juicy Couture Kini Hadir di Sogo Department Store Indonesia

By : Natasha Fitrand - 2023-04-11 16:00:01 Juicy Couture Kini Hadir di Sogo Department Store Indonesia

Kabar baik bagi kamu para pecinta tren fashion tahun 2000-an, karena Juicy Couture kini hadir di Sogo Department Store yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Mengusung konsep SIS (shop-in-shops), merek asal Los Angeles yang terkenal sebagai trendsetter tracksuit feminin satu ini sekarang semakin mudah kamu dapatkan dan beli secara langsung.


Identik dengan tracksuit-nya, Juicy Couture menghadirkan rangkaian warna tracksuit yang bisa kamu pilih mulai dari warna soft pink ikonisnya, hot pink, merah, hitam, hingga putih. Pilihan materi yang ringan seperti velour, terry, dan scuba-like fabric neoprene dijamin nyaman untuk dikenakan seharian dan tentunya cocok dipakai untuk tidur bahkan bepergian santai bersama teman.


(Juicy Couture Hadir di Sogo Department Store Indonesia. Foto: Dok. Sogo Department Store)


(Baca Juga: Menginjak 21 Tahun, Ini Gaya Fashion Billie Eilish Yang Edgy)



(Juicy Couture Hadir di Sogo Department Store Indonesia. Foto: Dok. Sogo Department Store)



(Juicy Couture Hadir di Sogo Department Store Indonesia. Foto: Dok. Sogo Department Store)


Selain tracksuit, Juicy Couture juga memiliki koleksi pakaian lainnya seperti activewear, intimates, gaun, celana pendek, rok, crop-tee shirt, dan koleksi denim yang bisa di mix-and-match untuk menciptakan outfit yang trendi dan stylish untuk dipakai sehari-hari.

Koleksi terbaru Juicy Couture ini sudah bisa kamu temukan di berbagai mal bergengsi di Indonesia. Wesley Chu, EVP, APAC at Authentic, dan owner of Juicy Couture menyatakan, “melihat tingginya demand dalam pakaian untuk outdoor activity ataupun casual activity, kami sangat senang dapat memberikan beragam pilihan dengan estetika desain khas Juicy Couture yang dapat memuaskan berbagai selera konsumen.”


(Baca Juga: SOGO Rayakan 33 Tahun Kesetiaan Melayani Pelanggan Indonesia)


Hal ini didukung pula oleh Handaka Santosa, selaku Managing Director Sogo Department Store. Pada pernyataannya, ia berharap bahwa Juicy Couture dapat menghidupkan kembali era 2000 yang menjadi tren fashion saat ini. Ia juga menegaskan bahwa Juicy Couture akan terus mempertahankan kualitas, nilai, dan gaya identiknya yang fresh dan fun untuk memanjakan para pencinta fashion di Indonesia.


Live your Y2K dreams with Juicy Couture!

Fashion