Fashion

Koleksi Kolaborasi Istimewa Melissa x UNDERCOVER

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-04-11 18:00:02 Koleksi Kolaborasi Istimewa Melissa x UNDERCOVER

Dikenal sebagai pioner dalam menghadirkan sepatu jelly, Melissa, tak henti-hentinya menghadirkan inovasi pada rancangan desain produknya. Kali ini, Melissa menghadirkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan label kenamaan asal Tokyo, UNDERCOVER milik Jun Takahashi yang sudah diakui keunikan dan inspirasinya bagi dunia. Penasaran seperti apa koleksinya? Let’s take a look!


Kolaborasi pertama Melissa dengan UNDERCOVER


Tidak hanya dikenal akan sepatu jelly yang ikonis, Melissa juga sering kali berkolaborasi dengan pelaku seni dan desainer kelas dunia. Mulai dari Jean Paul Gaultier, Thierry Mugler, Karl Lagerfeld, Marine Serre, dan yang terbaru kolaborasi perdananya dengan UNDERCOVER. Kolaborasi ini merupakan kali pertama Melissa bekerja sama dengan Jun Takahashi dari UNDERCOVER yang dikenal akan ciri khas ambiguitasnya.



(Koleksi Melissa x UNDERCOVER. Foto: Dok. Melissa)


(Koleksi Melissa x UNDERCOVER. Foto: Dok. Melissa)

(Baca juga: Intip 13 Momen Fashion Terbaik Taylor Swift di The Eras Tour)


UNDERCOVER yang digawangi oleh Jun Takahashi sendiri telah memberikan standar baru terhadap individualitas dan kebebasan. Setiap koleksinya menampilkan desain minimalis yang didekonstruksi secara kreatif. Koleksi ini tentunya menjadi must haves items untuk melengkapi koleksi jelly shoe ikonis dari Melissa!


Detail spikes hingga studs yang memikat


Koleksi kolaborasi Melissa x UNDERCOVER menghadirkan tiga siluet alas kaki yaitu Spikes Boot, Spikes Sandal, Beach Slide Spike, serta satu tas serba PVC yakni Together Bag. Keempat desain tersebut dihiasi dengan detail spikes dan studs yang membuat koleksi ini terasa semakin istimewa. Semua koleksi hadir dengan warna khas UNDERCOVER, mulai dari hitam hingga berbagai warna lainnya yang mewakili siluet kolaborasi.



(Koleksi Melissa x UNDERCOVER. Foto: Dok. Melissa)

(Baca juga: Dua Lipa Kenakan Tas Ferragamo Cutout Bag, Intip Gayanya)


Rancangan desain imajinatif yang khas dari Jun Takahashi sukses berpadu apik dengan desain footwear ikonis Melissa yang belum pernah dilakukan sebelumnya, membuat koleksi ini menjadi salah satu kolaborasi segar yang tidak boleh dilewatkan bagi kamu para pencinta fashion. So, what are you waiting for? Go grab yours now!


Fashion