Fashion

“AMALGAMASI” Koleksi Terbaru NAGITASLAVINA Sambut Idul Fitri

By : Her World Indonesia - 2023-04-10 13:00:01 “AMALGAMASI” Koleksi Terbaru NAGITASLAVINA Sambut Idul Fitri

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, merek fashion ternama NAGITASLAVINA luncurkan koleksi yang tidak hanya untuk para profesional muda, tetapi juga fashion gaya hidup untuk para kalangan wanita Indonesia dengan berbagai kategori produk mulai dari dress up hingga kasual, busana hingga aksesori.



(Acara peluncuran AMALGAMASI dihadiri Nagita Slavina dan artis-artis tanah air. Foto: Dok. MASARI Group)

Koleksi ini resmi diluncurkan pada Selasa, 4 April 2023 melalui acara bertajuk “Raya Collection by Nagitaslavina” yang diselenggarakan di Masari Senayan City. Nagita Slavina hadir memeriahkan secara langsung acara ini. Terdapat juga artis-artis tanah air lainnya yang datang langsung melihat peluncuran koleksi terbaru dari NAGITASLAVINA ini.


(Baca Juga: Gaya Makeup Flawless di Hari Raya Lebaran)



(Koleksi AMALGAMASI memiliki gaya elegan dan mengikuti tren. Foto: Dok. MASARI Group)

Spesial Idul Fitri kali ini, NAGITASLAVINA meluncurkan koleksi dengan tema “AMALGAMASI”. Koleksi ini menggambarkan keberagaman warna kulit, warisan, suku, dan ras yang ada di sekitar kita. AMALGAMASI menawarkan busana bernuansa dinamis untuk para wanita yang menyukai gaya elegan, tetapi tetap ingin mengikuti zaman.



(AMALGAMASI dibuat menggunakan berbagai jenis kain dengan nuansa warna-warni. Foto: Dok. MASARI Group)


Koleksi ini memiliki nuansa antik dengan warna-warna cerah yang dihadirkan dari berbagai jenis kain, di antaranya ada Jacquard, bludru, dan renda dibuat menjadi siluet yang berkelas, minimalis, tetapi tetap edgy. Modelnya yang kekinian membuat koleksi ini cocok untuk kamu pakai tidak hanya di Hari Raya, tetapi juga pada hari-hari lain setelah itu untuk pergi ke acara, bekerja, dan lainnya.


(Baca Juga: Inspirasi 'Makeup Simple' dan Cantik di Hari Raya Idul Fitri)


Koleksi yang terinspirasi dari ingatan dan kenangan masa kecil Nagita Slavina ini dapat kamu lihat-lihat dan miliki melalui situs resmi nagitaslavina.co.id. Namun, bagi kamu yang lebih suka melihat langsung dan ingin mencobanya, kamu bisa mengunjungi gerainya yang berada di Masari Senayang City. Koleksi ini juga terdapat pada situs masarishop.com.



(Model busana yang minimalis dengan warna antik cerah akan membuat penampilan semakin maksimal. Foto: Dok. MASARI Group)

Koleksi ini patut kamu miliki karena dikemas dengan gaya terkini dan mudah di mix and match. Konsep dynamic minimalist yang dipadukan dengan vintage rich color tentunya akan membuat penampilanmu berbeda dan maksimal merayakan Hari Raya.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion