Hair & beauty

Caudalie Membuka Gerai Pertama di Central Grand Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-04-04 15:00:01 Caudalie Membuka Gerai Pertama di Central Grand Indonesia

Brand skincare ternama asal Perancis, Caudalie, resmi membuka gerai pertamanya di Central Grand Indonesia East Mall, Jakarta pada Kamis, 30 Maret 2023. Central Department Store juga ikut merayakan peluncuran gerai Caudalie sebagai #CleanBeauty brand pertama di Central Department Store Indonesia, Lho!




(Caudalie resmi membuka pertamanya di Central Grand Indonesia East Mall pada Kamis, 30 Maret 2023. Foto: Dok. Caudalie)


“Hadirnya Caudalie akan memberikan konsumen Central lebih banyak pilihan terlebih dengan gagasan #Clean Beauty yang menjadi komitmen Caudalie dan sekaligus memperkuat area Ground Floor kami yang sampai saat ini telah menjadi one stop beauty destination,” ujar Director PT. Central Retail Indonesia, Hedy Djaja Ria.


Caudalie juga berkomitmen bahwa produknya berasal dari berbagai bahan alami yang aman untuk kulitmu. Seluruh produk Caudalie mengandung bahan alami hingga 95 persen dan cocok bagi para vegetarian. Tak hanya itu, #CleanBeauty juga menerapkan konsep ramah lingkungan dengan dikelola bersama sumber yang berkelanjutan, termasuk kemasan yang dapat didaur ulang, terdaur ulang, hingga dapat diisi ulang.




(Caudalie juga memperkenalkan rangkaian produk anti-aging terbaru yaitu Resveratrol-Lift dan pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Februari. Foto: Dok. Caudalie)


Saat ini, Caudalie memperkenalkan rangkaian produk anti-aging terbaru yaitu Resveratrol-Lift, yang baru pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Februari. Perlu kamu ketahui bahwa produk tersebut bekerja sama dengan Harvard Medical School. Lalu, Resveratrol-Lift mengandung paten eksklusif yang mampu mengencangkan kulit dua kali lebih efektif dari retinol. Produk ini juga berbeda dari retinol pada umumnya karena aman untuk digunakan setiap hari, bahkan diklaim aman untuk digunakan di bawah sinar matahari dan ibu hamil, hingga menyusui.


Kandungan utamanya mencakup vegan collagen booster yang mampu meningkatkan produksi kolagen alami hingga lima kali lebih banyak. Lalu, juga mencakup hyaluronic acid natural untuk menjaga kelembapan kulit, dan vine resveratrol sebagai anti-oksidan. Kamu bisa menggunakannya mulai dari serum, krim harian, krim malam, hingga krim mata. Lengkap kan?


(Baca Juga: Segera Hentikan, Ini 6 Tanda Skincare Tidak Cocok Pada Kulit)




(Di gerai Caudalie juga dapat mengikuti layanan analisa kulit dan konsultasi secara gratis dengan beauty advisor dari Caudalie. Foto: Dok. Caudalie)


Jika kamu ingin mencoba Caudalie Resveratrol-Lift maupun produk Caudalie lainnya, gerai Caudalie di Central Department Store memiliki beragam penawaran yang eksklusif dan dapat kamu nikmati. Ragam penawarannya seperti hadiah eksklusif berupa produk senilai Rp586.000 untuk pembelanjaan minimum Rp500.000. Lalu, kamu juga dapat mengikuti layanan analisa kulit dan konsultasi secara gratis dengan beauty advisor Caudalie. Wah, menarik sekali!




(Kamu juga bisa mendapatkan rangkaian penawaran mulai dari hadiah eksklusif, konsultasi gratis, sample, hingga voucher menarik di Caudalie. Foto: Dok. Caudalie)


Kamu juga akan mendapatkan sample senilai hingga Rp99.000. Bagi para member G-Card Grand Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan tambahan voucher senilai Rp50.000. Sebelumnya, berbagai produk Caudalie didistribusikan oleh Luxasia Indonesia ke toko ritel Sephora dan e-commerce Shopee, Lazada, dan Tokopedia.


(Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah 8 Urutan Skincare Yang Benar)


Maka dari itu, yuk, kunjungi gerai Caudalie di Central Department Store, Grand Indonesia East Mall lantai Ground karena kamu sudah saatnya mencoba berbagai skincare yang natural dan efektif dari Caudalie!


(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty