Fashion

AIGNER Luncurkan “Panta Rhei” Spring/Summer 2023 Collection

By : Her World Indonesia - 2023-03-24 18:00:02 AIGNER Luncurkan “Panta Rhei” Spring/Summer 2023 Collection

Jenama fashion asal Jerman, AIGNER, baru saja meluncurkan Leather Collection Spring/Summer 2023 mereka dengan tema “Panta Rhei”. Panta Rhei, yang dalam bahasa Yunani berarti “semua mengalir”, datang dari sebuah pepatah yang membahas mengenai perubahan yang terjadi ketika semua mengalir dan melebur. Panta Rhei, merupakan sebuah bentuk ekspresi kreatif mengenai sebuah proses ketika ketrampilan tradisional dan tua, bersama dengan teknik manufaktur yang modern, serta bermacam-camam style yang berbeda, bertemu dan melebur dengan harmonis. Batas-batas terlampaui dan semua diperbolehkan terjadi.



(Georgia May Jargger, model kampanye AIGNER "Panta Rhei" Spring/Summer 2023 Collection, menggunakan ISA Bag. Foto: Dok. AIGNER)

Putri dari pemusik legendaris Mick Jagger dan model top Jerry Hall, yaitu Georgia May Jagger, menjadi wajah dari kampanye koleksi baru ini. Georgia merepresentasikan sebuah tampilan yang merayakan tentang keunikan, memancarkan sikap acuh tak acuh, dan bereksperimen secara bebas dengan gaya yang berbeda-beda. Ia juga menggambarkan sebuah generasi baru dan muda dengan kepribadian yang beragam dan menampilkan sorotan koleksi Panta Rhei dengan caranya tersendiri.


(Baca Juga: Tampil Modis Sehari-hari dengan 7 Model Tas)



(Seri LEONIE Bag, salah satu model tas pada AIGNER "Panta Rhei" Spring/Summer 2022 Collection. Foto: Dok. AIGNER)


AIGNER menciptakan koleksi klasik yang bersifat abadi. Koleksi ini merupakan bentuk dari keterampilan sejati yang bertemu dengan kebutuhan akan durabilitas dan kesadaran lebih dalam mengonsumsi suatu hal. Perhatian penuh (mindfullness) terhadap diri sendiri, sesama, dan terutama terhadap alam menjadi hal yang penting di dalam kehidupan yang dinamis ini. Alam merupakan sumber dari segalanya. Maka dari itu, AIGNER juga menjadikannya sumber inspirasi utama dalam meluncurkan koleksi ini.



(Seri MATERA Bag, salah satu model tas pada AIGNER "Panta Rhei" Spring/Summer 2022 Collection. Foto: Dok. AIGNER)


Unsur-unsur tersebut tergambar pada desain-desain koleksi Panta Rhei ini. Salah satunya, seri PALERMO yang memiliki sentuhan alami musim ini. Leather patches dengan tone warna coklat dijahit bersama dalam penempatan yang geometris, menciptakan graphic look yang menarik. Strap pundak yang panjang terbuat dari anyaman macramé buatan tangan. Ada juga seri MATERA yang memancarkan summer flair. Dianyam menggunakan tangan dan setiap tas dilengkapi inner lining yang terbuat dari kanvas alami. Mereka hadir dengan warna “Demi Brown” dan “Black” yang klasik.


(Baca Juga: Tips Memilih Warna Tas yang Sesuai Dengan Warna Busanamu)



(Bara Valentino mengenakan tas selempang dari seri MATTEO, salah satu seri tas pada AIGNER "Panta Rhei" Spring/Summer 2022 Collection. Foto: Dok. AIGNER)


Namun untuk kamu yang ingin tampilan yang lebih modern, mereka juga memiliki banyak pilihan pada koleksi ini. Salah satunya, seri terbaru ISA yang memiliki look kosmopolitan, modern, dan trendy. Memiliki strap pundak yang dilengkapi multi-pocket, memberi kesan simpel, tidak terlalu sporty, dan sentuhan yang kasual. Lalu, ada juga seri MATTEO yang kasual, terdiri dari koper, tas selempang, weekender, dan ransel, berbahan kulit berwarna hitam. Memberi kesan yang simpel, cool, dan praktis untuk digunakan para pria.



(Ayla Dimitri, influencer yang menghadiri acara peluncuran AIGNER "Panta Rhei" Spring/Summer 2022 Collection, menggunakan LUISA Bag. Foto: Dok. AIGNER)


Pada peluncuran koleksi ini beberapa hari lalu di AIGNER Jakarta, deretan selebriti dan influencer datang meramaikan, seperti Cut Syifa, Ayla Dimitri, Bara Valentino, Wafda, dan masih banyak lagi. Dengan diluncurkan koleksi ini AIGNER ingin merayakan sebuah hubungan yang harmonis di mana tidak ada batasan dalam berimajinasi. Ini adalah cara AIGNER mengambil langkah yang tepat menuju masa depan.



(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion