Life & health

GODIVA Luncurkan 10 Produk Terbaru di The Foodhall

By : Her World Indonesia - 2023-03-17 16:00:02 GODIVA Luncurkan 10 Produk Terbaru di The Foodhall

Brand cokelat premium asal Belgia, GODIVA, merayakan anniversary ke-10 di Indonesia dengan meluncurkan 10 produk Consumer Packaged Goods (CPG) yang akan didistribusikan di supermarket The Foodhall pada Maret ini secara eksklusif. GODIVA luncurkan produknya dengan cita rasa yang ikonik melalui GODIVA Masterpiece Tablet dan Flowers, GODIVA Chocolate Domes, dan GODIVA Signature Mini Bar.




(GODIVA luncurkan produk terbarunya melalui anniversary yang ke-10 di Pondok Indah Mall 2. Foto: Dok. GODIVA)


GODIVA Masterpiece memiliki rasa yang lezat dengan bentuk khas GODIVA seperti Hazelnut Oyster, Ganche Heart, dan Caramel Lion dengan lini Masterpiece baru mereka. Lalu, GODIVA juga menawarkan Masterpiece Tablet dengan rasa yang menakjubkan. Rangkaian baru lainnya dari GODIVA yakni GODIVA Chocolate Domes yang dapat kamu nikmati melalui setiap gigitan cokelat GODIVA yang renyah dan isian yang lembut hingga creamy. Kamu juga bisa merasakan mutiara di bagian tengah.



(Merayakan anniversary ke-10, GODIVA luncurkan produk terbaru dengan rasa lembut dan mewah. Foto: Dok. GODIVA)


Produk lainnya dari GODIVA yaitu GODIVA Signature Mini Bar merupakan tampilan baru dari cokelat batangan premium dengan kakao dan bahan lain yang dipanggang hingga dicampur dengan sempurna. Oleh karena itu, cokelat ini dapat memberikan rasa yang lembut dan juga mewah.


(Baca Juga: Jarang Diketahui, Inilah 6 Manfaat Cokelat Untuk Kesehatan!)


Menjelang bulan Ramadan, GODIVA juga meluncurkan berbagai hampers unik dengan cokelat premium dalam aneka bentuk hingga kemasan. Namun, untuk hampers ini sendiri hanya tersedia melalui store GODIVA. Kamu bisa membelinya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di Pondok Indah Mall 2.



(GODIVA membuka gerai barunya di PIK Avenue untuk memperluas jangkauannya. Foto: Dok. GODIVA)


Selain di Pondok Indah Mall 2, GODIVA juga tersebar di beberapa pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia, dan Kota Kasablanka. Nah, ada kejutan menarik bahwa GODIVA membuka gerai terbarunya di PIK Avenue untuk memperluas jangkauannya.


(Baca Juga: GODIVA Chocolatier Luncurkan Signature Chocolate Tablet)


Perlu kamu ketahui bahwa GODIVA ini merupakan pemimpin secara global untuk kategori cokelat premium, Lho! Cokelat ini didirikan di Brussel pada tahun 1926 oleh pembuat cokelat Belgia, Pierre Draps. Melalui jejak global yang lebih dari 100 pasar, GODIVA terus memperluas jangkauannya melalui pendekatan omnichannel sehingga perkembangannya dapat melampaui kapasitas yang biasa dengan berinvestasi pada barang-barang kemasan serta penjualan online!


(Penulis: Sania Zelikha)



Life & health