Food & travel

Grand Opening Warisan Bu Lika di Pondok Indah Mall 3

By : Her World Indonesia - 2023-03-17 14:00:01 Grand Opening Warisan Bu Lika di Pondok Indah Mall 3

Restoran yang bertajuk Warisan Bu Lika yang memiliki konsep makanan asal Indonesia yang khas yaitu Nusantara ini baru saja menggelarkan grand opening di Pondok Indah Mall 3. Kamu bisa merasakan pelayanan yang berbeda di restoran ini. Warisan Bu Lika juga merupakan restoran dengan kualitas bintang lima sehingga suasana di dalam restoran membuat kamu semakin nyaman dan santai. Bu Lika, sosok yang suka memasak dengan menggunakan bahan yang berkualitas hingga standar yang tinggi.




(Mie Kari Ayam Udang merupakan salah satu menu favorit di Warisan Bu Lika, Pondok Indah Mall 3. Foto: Dok. Warisan Bu Lika)


Restoran ini memiliki kisah dari latar belakang keluarga melalui berbagai resep dengan turun-temurun dan menyeimbangkan rempah dengan cita rasa yang modern. Beberapa menu yang khas seperti Rujak Buah dan Gado-Gado dengan menggunakan bahan kacang mede. Selain itu, juga ada menu favorit lainnya yaitu Ayam Betutu Goreng Sambal Matah, Sate Sapi Bumbu Kacang, Iga Panggang, dan Mie Kari Ayam Udang. Berbagai menu memiliki cita rasa yang khas Nusantara.


(Baca Juga: Nikmati Menu Otentik Khas Italia di Restoran De Margo)


Setelah mencicipi hidangan dari Warian Bu Lika yaitu Bebek Goreng Crispy yang merupakan salah satu menu rekomendasi dari kategori aneka ayam dan bebek, memiliki rasa yang sangat gurih dan renyah pada bagian potongan bebek yang disajikan. Menu Bebek Goreng Crispy ini juga dihidangkan dengan sambal matah yang membuat kamu semakin ketagihan karena dimasak dalam waktu yang cukup lama dengan bumbu betutu spesial “Warisan Bu Lika”.




(Warisan Bu Lika merupakan restoran khas Indonesia yang bisa kamu santap di Pondok Indah Mall 3. Foto: Dok. Warisan Bu Lika)


Tak hanya itu, untuk kategori Dessert/ Drinks, Es Dawet Bule juga merupakan salah satu menu yang direkomendasikan untuk disantap bersama teman atau keluarga. Es Dawet Bule ini memiliki tingkat kemanisan yang cukup dan juga disajikan dengan nangka, tape singkong, tape ketan tiga warna, santan, dan gula spesial “Warisan Bu Lika”.


(Baca juga: Konsep Restoran Metafarming GREENS Hadir di Plaza Indonesia)


Warisan Bu Lika juga mempunyai tujuan agar menjadi salah satu restoran yang bisa menciptakan rasa yang otentik khas Indonesia yang sesungguhnya dan tak terlupakan dari generasi ke generasi. Jika kamu ingin ikut menyantapnya, Warisan Bu Lika sudah hadir di Pondok Indah Mall 3. Maka dari itu, kamu bisa mengajak kerabat atau keluargamu untuk ikut merasakan kelezatan aneka menu dari Warisan Bu Lika.


(Penulis: Sania Zelikha)


Food & travel