Sex & relationship

3 Ciri-Ciri Wanita Pisces Yang Selingkuh, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2023-03-16 20:00:02 3 Ciri-Ciri Wanita Pisces Yang Selingkuh, Apa Saja?

Dalam dunia imajinasi seorang wanita Pisces akan datang seorang pria idamannya yang setia sampai tua nanti. Enggak jauh berbeda dengan wanita-wanita lain, pemilik zodiak satu ini juga enggak suka ketika pasangannya selingkuh. Namun, kemungkinan seorang wanita Pisces selingkuh itu juga ada.


Saat seorang wanita Pisces selingkuh, ada ciri-ciri yang sebenarnya bisa dikenali. Beberapa diantaranya sudah Her World rangkum di bawah ini. Buat yang penasaran apa saja, simak terus sampai akhir.


1. Mendadak jadi posesif


Mungkin dia memang protektif tapi kalau mendadak posesif, ada hal yang patut dicurigai. Sebab, seorang wanita Pisces yang mendadak posesif itu bukan berarti dia cemburu dengan wanita lain yang mendekati pasangan prianya. Mungkin sikap tersebut ditunjukkan untuk menutupi rasa bersalah karena dialah yang selingkuh.


Diam-diam dalam hati, wanita Pisces yang selingkuh justru bisa merasa sangat bersalah dan menggerogoti perasaannya. Apalagi, pada dasarnya wanita Pisces adalah pribadi yang sensitif sehingga dia pun berusaha untuk menutupi rasa bersalah itu dengan menjadi lebih posesif.


2. Mulai berbohong


Hal-hal kecil semakin banyak ditutupinya untuk memastikan perselingkuhannya enggak ketahuan. Ciri-ciri wanita Pisces yang selingkuh bisa dikenali dengan kecenderungannya untuk berbohong. Dia akan mulai dengan membuat dirinya percaya pada kebohongan tersebut, lalu pelan-pelan membuat orang lain percaya hal yang sama.


Namun, pasangan pria bisa mendeteksi kebohongan seorang wanita Pisces dari cara dia menyampaikan kebohongan tersebut. Semakin banyak alasan yang terucap untuk menutupi kebohongan itu, saat itulah jadi tanda ada yang disembunyikan wanita Pisces.



(Mulai banyak berbohong. Foto: Dok. skynesher/iStock)


(Baca Juga: Kamu Merasa Diabaikan? Ini 5 Ciri Pria Pisces Selingkuh)


3. Mood-nya kerap berubah


Jalin hubungan dengan seorang wanita Pisces yang selingkuh adalah perjalanan mood swings berlika-liku. Dia bisa melalui fase ketika dia memikirkan pria lain tapi tetap mau ada pasangan yang saat ini berada di sisinya. Wanita Pisces bisa membuat pasangan prianya bertanya-tanya akan sosok wanita di hadapannya, yang jauh berbeda dari saat pertama kali bertemu.


Pasangan pria tersebut akan menghadapi sikap wanita Pisces yang mendadak banyak kemauan (dan jauh dari kata realistis) hingga meremehkan kekurangan pasangan tersebut. Padahal di balik mood-nya yang berubah, ada rahasia besar yang berusaha disembunyikan para wanita Pisces.


(Baca Juga: Ini 4 Tanda Pria Pisces Jatuh Cinta Padamu, Apa Saja?)


Itu dia ciri-ciri seorang wanita Pisces yang selingkuh. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship