Food & travel

Buka Cabang Kedua, MENSA The Table Hadir di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-03-10 14:00:02 Buka Cabang Kedua, MENSA The Table Hadir di Jakarta

Dengan banyaknya respon positif pada cabang pertamanya di Semarang, Mensa The Table kini membuka cabang keduanya di Kemang, Jakarta Selatan. Mereka hadir menyajikan menu asian fusion terbaik. Membawa konsep resto berinterior elegan dan berkelas yang menawarkan nuansa chic dan cozy. Menjadikan resto ini sebagai lokasi yang tepat untuk kamu mengadakan berbagai pertemuan, mulai dari pertemuan keluarga, arisan, hingga bisnis.



(Para Founder Mensa The Table yakni Yani Susilowati (kiri) dan Sari Widiawati (kanan). Foto: Dok. Mensa The Table)

Founder Mensa The Table Yani Susilowati mengatakan, “Dengan menghadirkan menu line-up dengan kelezatan khas rempah Asia, Mensa The Table menawarkan pengalaman dining dan lounge bar yang baru dan eksklusif melalui tempat dan interior, nuansa, sajian makanan dan minuman, entertainment venue, hingga pelayanan yang memuaskan.”


(Baca Juga: Buka Puasa Sambil Nostalgia Di Asia Restaurant)



(Area outdoor dengan suasana cozy dan chic dilengkapi fasilitas bersantai. Foto: Dok. Mensa The Table)

Terdapat beberapa ruang yang dapat kamu pilih ketika berkunjung ke Mensa the Table yaitu main dining room, tiga VIP room untuk 6, 10, hingga 12 orang, dan bar untuk area indoor. Lalu, ada juga area outdoor dengan sirkulasi udara yang terbuka dan pemandangan tanaman-tamanan hijau. Selain interior, Mensa The Table juga mengutamakan high quality food. Mereka memiliki banyak hidangan signature dengan sentuhan artsy yang membuat resto ini cocok untuk digunakan pada berbagai jenis acara.



(Beef Teriyaki Truffle Pasta, perpaduan masakan Jepang dan Perancis dengan irisan daging wagyu yang dilumuri truffle cream fettuccine pasta. Foto: Dok. Mensa The Table)


Pada menu appertizer, salah satunya yang wajib kamu coba adalah Prawn Sate Lilit, yakni perpaduan sate lilit dari Bali dan Vietnamese Grilled Prawn Satay yang memiliki cita rasa gurih, asem, manis, dan segar pada setiap gigitannya. Kemudian, mereka memiliki Beef Teriyaki Truffle Pasta pada menu main course yang merupakan perpaduan makanan Jepang dan Prancis yang menonjolkan kelezatan dari irisan daging wagyu serta dilumuri truffle cream fettuccine pasta.


(Baca Juga: Menu Asian Comfort Food di Feast Society by Kokiku)



(Matcha Chocolate Delight yaitu perpaduan matcha dan dark chocolate cream yang memiliki rasa manis dan bertekstur seperti mousse. Foto: Dok. Mensa The Table)


Tak ketinggalan mereka juga memiliki beragam varian dessert, salah satunya Matcha Chocolate Delight yang memadukan matcha dan dark chocolate cream yang memiliki rasa manis dan bertekstur sepertu mousse. Untuk minuman, mereka memiliki berbagai signature mocktails dan cocktails. Salah satu signature cocktail mereka ada Pisang Chocolate Negroni yang menggabungkan Campari dengan pisang Ambon dan sweet vermouth dengan dark cacao, juga Gin "east indies" Indonesia terbaik yang mengahasilkan cita rasa yang rich, tart, hingga silky.


Untuk jam operasional, restoran ini buka hari Senin hingga Jumat, pukul 11.00 sampai 23.00. Pada hari Sabtu dan Minggu, pukul 11.00 hingga 01.00. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut kamu bisa membuka tautan pada bio Instagram Mensa The Table yaitu @mensajakarta.


(Penulis: Nathania Adella Putri)


Food & travel