Buka Puasa Sambil Nostalgia Di Asia Restaurant


  • Buka Puasa Sambil Nostalgia Di Asia Restaurant
    (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta)

    Bulan Ramadhan tahun ini akan segera berakhir. Kegiatan puasa pun juga akan segera selesai. Jika selama ini kamu hanya berbuka puasa di rumah atau restoran di mall saja, tak ada salahnya untuk mencoba buka puasa di hotel bintang lima sebelum bulan puasa berakhir.

    (Baca juga artikel: Pilihan Parcel Lebaran Menarik Dari Doré by LeTao)

    Tahun ini, Asia Restaurant di Ritz-Carlton Mega Kuningan telah menyediakan paket buka puasa bertajuk "Ramadan Tempo Doeloe". Sesuai dengan temanya, para juru masak hotel tersebut menyiapkan berbagai menu masakan yang siap membuat kamu bernostalgia. Beberapa di antaranya adalah Gurame Kencong, Nasi Kebuli, Kare Kameng, dan Sie Itiek.



    “Kami mengetengahkan tematempo doeloe pada bulan suci ini, karena selain ingin menampilkan sesuatu yang lain daripada yang lain, kami pun percaya bahwa resep-resep yang kami pilih sangatlah tepat untuk dinikmati pada bulan ini”, ujar Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Communications dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta.  

    Selain itu, para tamu juga bisa mencicipi sajian ayam dan Bebek Betutu di BBQ Station. Untuk hidangan penutup, Pastry Chef Hendri Dharmawan telah menyediakan berbagai pencuci mulut khas Indonesia, mulai dari Kue Cendol "The Signature Cendol Cake", buah segar, hingga beragam es krim buatan sendiri.

    Paket berbuka puasa berkonsep prasmanan ini bisa  dinikmati mulai dari harga Rp368.000++ dari hari Senin hingga Kamis dan Rp468.000++ pada hari Jumat hingga Minggu. Seluruh harga juga sudah termasuk hidangan ta’jil dan minum es teh dan air putih sepuasnya. 

    Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi (021)25518321/8380.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below