Life & health

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara, Simak Di Sini

By : Her World Indonesia - 2023-03-10 08:10:01 Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara, Simak Di Sini

Ada kabar buruk bahwa Hard Rock Cafe Jakarta akan ditutup 31 Maret 2023 nanti di Mal Pacific Place Jakarta setelah berdiri pada 2013. Sebelumnya, Hard Rock Cafe pernah berpindah tempat sementara di EX Plaza Indonesia dan pindah ke Mal tersebut. Lalu, apakah penutupan ini untuk sementara atau selamanya? Nah, kamu tak perlu khawatir bahwa Jakarta tetap menjadi pasar penting bagi Hard Rock internasional dan sedang menjajaki kemungkinan lokasi alternatif di dalam kota.




(Hard Rock Cafe Jakarta akan ditutup pada 31 Maret 2023 di Mal Pacific Place Jakarta. Foto: Dok. Hard Rock Cafe Jakarta)


Sementara itu, saat ini fokus utamanya adalah mempersiapkan Hard Rock Cafe di Bandar Udara Internasional Bali. Maka dari itu, untuk karyawan yang telah bekerja di Hard Rock Cafe Jakarta untuk sementara waktu akan dipindahkan ke lokasi lain.


(Baca Juga: Ardhito Pramono Dan Adit Insomnia Sukes Jadi Penyiar Radio)


Perlu kamu ketahui bahwa kafe ini telah dibuka pada Oktober 1992 di Gedung Sarinah dan juga berperan dalam budaya kuliner kota Jakarta. Tak hanya itu, Hard Rock Cafe Jakarta juga telah menjadi tempat berkarya untuk para musisi ternama Indonesia.


Lalu, logo Hard Rock yang terkenal itu sebenarnya dibuat oleh ilustrator ternama yaitu Alan Aldridge karena karya seni psychedelic untuk buku dan sampul rekaman by The Beatles and The Who.




(Hard Rock Cfe Jakarta akan segera ditutup pada 31 Maret 2023 mendatang di Mal Pacific Place. Foto: Dok. Hard Rock Cafe Jakarta)


Hard Rock Cafe pertama kali memang didirikan oleh Peter Morton dan Isaac Tigrett di London pada 1971. Lalu, Hard Rock mulai ekspansi ke seluruh dunia dengan kafe pertama di Los Angeles. Saat ini, Hard Rock International adalah salah satu perusahaan yang paling diakui secara global di dunia dan memiliki lokasi lebih dari 74 negara.


Perusahaan tersebut mempunyai kafe, kasino, dan hotel. Hard Rock juga dikenal dengan berbagai koleksi merchandise fesyen hingga musik, memorable dining experiences, Hard Rock Live performance venues, dan masih banyak lagi.


(Baca Juga: Pertama Kalinya, Hard Rock Hotel Maldives Dibuka)




(Hard Rock Cafe Jakarta akan ditutup pada 31 Maret 2023 nanti di Mal Pacific Place Jakarta. Foto: Dok. Hard Rock Cafe Jakarta)

Uniknya, The First live Music di Hard Rock Cafe yaitu dimeriahkan oleh Paul McCartney & Wings yang menampilkan konser dadakan untuk pemanasan pada pertunjukan tur Inggris mereka di 1973. Saat ini, Hard Rock di seluruh dunia telah menyelenggarakan 15.000 acara musik secara langsung setiap tahunnya!


(Penulis: Sania Zelikha)



Life & health