Pertama Kalinya, Hard Rock Hotel Maldives Dibuka


  • Pertama Kalinya, Hard Rock Hotel Maldives Dibuka
    Nikmati pengalaman liburan seru di Hard Rock Hotel Maldives yang baru dibuka. (Foto: Dok. Hard Rock Hotel Maldives)

    Berada tepat di tengah keindahan Emboodhoo Lagoon yang berjarak hanya 15 menit menggunakan kapal dari Malé International Airport, Hard Rock Hotel Maldives dibuka untuk pertama kalinya pada September awal lalu.

    Ini menjadi integrated resort pertama yang dimiliki Maldives. Hard Rock Hotel Maldives menyediakan fasilitas hiburan bagi semua umur. Saat anak-anak menikmati aktivitas, seperti les musik, di Hard Rock Roxity Kids Club® dan Teen Spirit® Club, para orang tua bisa bersantai di Body Rock® fitness centre yang dilengkapi alat-alat terbaru, relaksasi dengan yoga di Rock Om® atau menikmati spa di Rock Spa®.





    (Suasana salah satu kamar. Foto: Dok. Hard Rock Hotel Maldives)


    Penginapan ini memiliki 178 kamar luas seperti family suites, beach villas, over-water villas, dan over-water pool villas. Silver Family Suite dengan dua kamar menyediakan bunk beds dan akses langsung ke pantai, sedangkan Rock Star Villa difasilitasi dengan area outdoor luas, infinity pool, tuk-tuk bar di teras, pemandangan laut cantik, dan sebuah private boat jetty – sempurna untuk liburan grup kecil.



    (Nuansa restoran yang vibran. Foto: Dok. Hard Rock Hotel Maldives)


    Terinspirasi dari budaya lokasl Maldives, Hard Rock Hotel membawa sentuhan kontemporer dalam desainnya sambil tetap menonjolkan ciri khas berupa music memorabilia dari para musisi lokal dan dunia seperti Chun Xioa, Khun Asanee, Shakira, dan Justin Timberlake. Ajak keluarga dalam pengalaman berlibur seru dengan reservasi di www.hardrockhotelmaldives.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below