Fashion

Seksi Hingga Santai, Intip 3 Gaya Fashion Madelyn Cline

By : Natasha Fitrand - 2023-03-08 15:00:01 Seksi Hingga Santai, Intip 3 Gaya Fashion Madelyn Cline

Berusia 25 tahun, saat ini Madelyn Cline menjadi salah satu aktris muda Hollywood yang sedang naik daun! Kepopulerannya mulai meningkat setelah bermain pada serial Netflix Outer Banks sebagai karakter Sarah Cameron. Baru-baru ini, ia juga beradu peran dengan Daniel Craig, Kate Hudson, dan Dave Bautista pada film Netflix Glass Onion: A Knives Out Mystery yang banyak digemari secara global.

Selain aktris, Madelyn Cline juga bekerja sebagai model. Dirinya banyak muncul di pemotretan majalah-majalah ternama berkat paras dan tubuhnya yang menawan. Kini memiliki 15.4 juta pengikut di Instagram, Madelyn Cline juga hobi membagikan OOTD miliknya kepada para penggemar baik itu di atas karpet merah, ajang penting, atau jalan-jalan santai di luar pekerjaan. Selalu stylish, intip fashion Madelyn Cline yang bisa kamu jadikan inspirasi di bawah ini.


1. Gaun Hitam Seksi


(Madelyn Cline mengenakan Stella McCartney. Foto: Dok. madelyncline/Instagram)


(Madelyn Cline mengenakan Monet. Foto: Dok. Celeb Mafia)

Warna hitam yang klasik memang selalu memikat. Saat hadiri ajang penting, Madelyn Cline sering mengandalkan gaun hitam dengan desain cut-out untuk berikan kesan yang lebih berani, sensual, sekaligus misterius. Baru-baru ini, dirinya terlihat mengenakan gaun hitam dengan desain cut-out di bagian dada pada fashion show Stella McCartney di Paris Fashion Week. Sebelumnya, pada acara American Music Awards 2021 dirinya mengenakan gaun hitam cut-out berbentuk diamond karya Monet yang lebih seksi dan flirty.


(Baca Juga: Menginjak 21 Tahun, Ini Gaya Fashion Billie Eilish Yang Edgy)


2. Glamor di Karpet Merah


(Madelyn Cline mengenakan Versace. Foto: Dok. madelyncline/Instagram)


(Madelyn Cline mengenakan Stella McCartney. Foto: Dok. Red Carpet Fashion Awards)

Madelyn Cline buktikan dirinya selalu tampil maksimal saat berada di karpet merah. Pada karpet merah premier film Glass Onion, sang bintang terlihat seperti dewi Yunani mengenakan embroidered gown dengan desain high-slit seksi karya Versace. Pada premier Netflix lainnya, Madelyn Cline berhasil jadi sorotan perhatian mengenakan gaun mermaid berkilap karya Stella McCartney. Serba glamor!


3. Santai dengan Denim


(Madelyn Cline mengenakan denim. Foto: Dok. madelyncline/Instagram)


(Madelyn Cline mengenakan denim. Foto: Dok. madelyncline/Instagram)

Hobi ke pantai, Madelyn Cline tunjukkan gaya santainya mengenakan denim yang kasual dan menyenangkan. Madelyn Cline padankan denim shorts dengan tube top berwarna kuning yang cerah, sementara ia kenakan ripped denim bersama tank top putih untuk kombinasi yang klasik.


(Baca Juga: Ini Gaya Mewah Georgina Rodríguez, Istri Cristiano Ronaldo)


Itu dia fashion look Madelyn Cline! Ingin tiru gayanya?


Fashion