Fashion

TUMI Rilis Koleksi Voyageur Terbaru Lewat Instalasi Pop-Up

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-03-06 13:00:01 TUMI Rilis Koleksi Voyageur Terbaru Lewat Instalasi Pop-Up

Label perjalanan dan gaya hidup internasional, TUMI, menghadirkan instalasi pop-up mewah di atrium utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta beberapa waktu lalu sebagai wujud memperingati peluncuran koleksi Voyageur teranyarnya.

Instalasi pop-up bertajuk Unpack Tomorrow ini menyoroti berbagai fitur dan keunggulan dari ragam produk TUMI yang tidak perlu diragukan lagi. Koleksi Voyageur Spring 2023 mendefinisikan kembali estetika koleksi melalui bentuk dan ukuran ultra modern yang sesuai untuk kaum profesional masa kini. Sejalan dengan konsep keberlanjutan, setiap produk dalam koleksi ini dibuat dari bahan daur ulang dan dilengkapi dengan fungsi pengorganisasian yang semakin terelevasi dengan memperhatikan kenyamanan dalam setiap penggunaan.

(Instalasi pop-up "Unpack Tomorrow" rayakan peluncuran koleksi Voyageur dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


Semua hal ini ditampilkan dalam sebuah instalasi pop-up imersif yang memungkinkan pengunjung untuk dapat merasakan gaya hidup seorang wanita Voyageur yang terus menerus berevolusi dan penuh percaya diri. Serangkaian zona instalasi yang memandu pengunjung melalui berbagai aktivitas – seperti kebugaran dan kesehatan, bisnis dan perjalanan, serta istirahat dan relaksasi – bersama dengan beragam produk utama Voyageur, mulai dari tas jinjing modern hingga tas ransel khas TUMI.


(Instalasi pop-up "Unpack Tomorrow" rayakan peluncuran koleksi Voyageur dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)

Para pengunjung diajak memasuki pameran pop-up melalui Pastel Café, sebuah ruang kontemporer yang segar dan terinspirasi dari warna Lilac yang merupakan warna musiman Voyageur. Di ruangan bergaya café ini, pengunjung dapat bersantai di tengah aneka tas dan aksesori berwarna Lilac serta mengunjungi TUMI Personalization Bar untuk menambahkan sentuhan personal pada setiap produk yang dibeli. Selanjutnya adalah Dressing Room, di mana beragam gaya dan warna lain seperti Mist, Fog, dan Swallowtail Print ditampilkan dalam berbagai ukuran termasuk pada tas mini trendi yang diperkenalkan pada musim ini.


(Adinia Wirasti hadir dalam peluncuran koleksi Voyageur dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


Setelah itu, pengunjung dapat memasuki bagian Photography Studio yang menyediakan kesempatan untuk mencoba difoto bergaya sampul majalah lengkap dengan pencahayaan, latar belakang, lemari pakaian, meja rias, tas bisnis dan tas perjalanan. Terakhir, Voyageur Active Gym mengajak para pengunjung ke sebuah ruang kebugaran yang penuh warna dengan peralatan olahraga dan aktivitas digital interaktif. Selain itu, koleksi modular aksesoris TUMI+ juga dihadirkan di setiap sudut pameran pop-up ini.


(Refal Hady hadir dalam peluncuran koleksi Voyageur dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)

Berbagai tas Voyageur bergaya baru yang mudah digunakan baik siang maupun malam, hingga sejumlah model tas yang cocok untuk gaya hidup aktif menjadi pilihan yang dapat diandalkan. Temukan koleksi lengkap teranyar Voyageur di TUMI.com, dan bersiaplah untuk tampil bergaya di segala situasi dengan ragam produk dari TUMI.

Fashion