Fashion

Stylish! Ini 5 Artis Korea di Milan Fashion Week 2023

By : Her World Indonesia - 2023-03-03 18:00:02 Stylish! Ini 5 Artis Korea di Milan Fashion Week 2023

Pada 21-27 Februari lalu, Milan Fashion Week telah diselenggarakan untuk menampilkan koleksi Fall/Winter 2023. Pastinya, berbagai artis Korea ikut menghadiri acara ini dengan penampilan yang stylish seperti Hanni dari NewJeans, Jeon Somi, dan lain sebagainya. Diketahui bahwa sejumlah brand ternama yakni Prada, Gucci, Fendi, dan brand lainnya juga meriahkan acara tersebut.

Lalu, siapa saja artis Korea yang hadir di Milan Fashion Week 2023? Nah, kamu bisa melihat melalui ulasan di bawah ini. Yuk, disimak.


1. Song Kang



(Aktor asal Korea Selatan, Song Kang, hadir untuk Milan Fashion Week 2023 untuk Prada's autumn-winter. Foto: Dok. @songkang_b/ Instagram)


Salah satu aktor ternama dari Korea Selatan, Song Kang, hadir untuk Prada’s autumn-winter dengan penampilan yang fresh dan model tatanan rambut yang sleek. Pemain drama Korea yang bertajuk “Nevertheless” ini mengenakan busananya dalam kombinasi leather coat dan turtleneck pada acara ini.


2. RM BTS



(Rap Monster dari boy band asal Korea Selatan, BTS, hadir untuk Milan Fashion Week 2023. Foto: Dok. @rkive/ Instagram)


Untuk Army pastinya senang sekali melihat leader dari BTS, Rap Monster atau biasanya disebut RM. Rap Monster hadir di Milan Fashion Week 2023 untuk Bottega Veneta fall winter 2023. Busana yang dikenakannya terlihat sangat mewah dengan setelan hitam yang elegan dan dipadukan dengan kaos putih polos. Lalu, RM juga memilih sepatu pantofel boots warna merah maroon.


(Baca Juga: ARMY Siap-Siap! Suga BTS Akan Konser 3 Hari di Jakarta)


3. Song Hye Kyo



(Aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo hadir untuk Milan Fashion Week 2023 dengan penampilannya yang menarik. Foto: Dok. @kyo1122/ Instagram)


Aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo, berhasil mencuri perhatian para penggemar dengan tampilan yang klasik di Milan Fashion Week untuk fashion show Fendi autumn/winter 2023. Song Hye kyo tampil dengan long coat yang berwarna light grey dan wide leg pants berwarna senada. Tak hanya itu, ia juga mengenakan shoulder bag berwarna merah muda.


4. Jeon Somi



(Jeon Somi, penyanyi asal Korea Selatan juga ikut menghadiri Milan Fashion Week 2023 untuk Prada. Foto: Dok. @somisomi0309/ Instagram)


Jeon Somi yang merupakan penyanyi asal Korea Selatan hadir di Milan Fashion Week 2023 untuk mewakili Prada sebagai duta global. Ia mengenakan balutan mini dress yang berwarna coklat dengan tas kulit nappa berwarna putih dari Prada. Penampilannya membuat para penggemar semakin antusias.



(Baca Juga: Profil Minji NewJeans, yang Baru Menjadi BA Chanel)


5. Hanni NewJeans


(Hanni NewJeans hadir untuk Milan Fashion Week 2023 dengan balutan Gucci. Foto: Dok. @newjeans_official/ Instagram)

Salah satu anggota girl band asal Korea Selatan yang bernama NewJeans yakni Hanni juga menghadiri Milan Fashion Week 2023 untuk Gucci. Penampilannya terlihat minimalis yang bernuansa merah muda. Rambut hitam dengan poninya membuat dirinya terlihat manis.


Inilah lima artis Korea yang hadir di Milan Fashion Week 2023. Menurutmu mana yang lebih stylish?


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion