Life & health

Ulang Tahun Ke-33, Plaza Indonesia Perkenalkan Muse Baru

By : Her World Indonesia - 2023-02-28 14:00:01 Ulang Tahun Ke-33, Plaza Indonesia Perkenalkan Muse Baru

Setelah tiga tahun menggandeng Nicholas Saputra dan Marsha Timothy sebagai muse, tahun ini Plaza Indonesia memperkenalkan muse terbarunya di tahun 2023 yaitu Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian. Perkenalan muse terbaru ini bersamaan dengan perayaan anniversary Plaza Indonesia ke-33 yang telah berdiri sebagai salah satu pusat perbelanjaan paling ikonis di Jakarta sejak tahun 1990. Sehubungan dengan ulang tahun ke-33, Plaza Indonesia juga menghadirkan sederet program kolaborasi yang menarik untuk para pengunjung setia.


Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia mengungkapkan harapannya untuk Plaza Indonesia pada perayaan ulang tahun ke-33 ini. “Di tahun ini kami menggandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai muse terbaru Plaza Indonesia, sebuah wujud dari semangat untuk terus relevan, progresif, dan selalu menjadi yang terbaik. Melalui kolaborasi ini, harapannya dapat semakin memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai the leading lifestyle center.”


(Plaza Indonesia Muse 2023 Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian. Foto: Dok. Plaza Indonesia)


Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian sendiri terpilih menjadi Plaza Indonesia Muse 2023 karena memiliki karakter yang sama dengan mal ikonis tersebut. Selain digemari oleh masyarakat lintas generasi dan lintas profesi di Indonesia, keduanya memiliki komitmen untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik, sama seperti Plaza Indonesia. Kepribadian yang multitalenta pun juga berhasil membuat mereka tetap relevan di segala zaman, membuat keduanya menjadi pilihan yang paling tepat untuk Plaza Indonesia Muse 2023.


Reza Rahadian, aktor dan Plaza Indonesia Muse 2023 menyampaikan, “Bersama Plaza Indonesia, saya ingin menyebarkan pesan kepada seluruh individu, bahwa setiap hari itu adalah anugerah, dimana kita bisa dapat mengekspresikan diri kita masing-masing dan jangan takut mencoba hal baru di luar zona nyaman kita.”


Dian Sastrowardoyo, pekerja seni dan aktivis sosial juga mengucapkan kesan-pesannya setelah terpilih menjadi Plaza Indonesia Muse 2023. “Senang dan bangga sekali di tahun ini diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari Plaza Indonesia yang tiada hentinya melakukan inovasi untuk tetap relevan dengan seluruh generasi. Dengan menjadi Plaza Indonesia Muse 2023, harapannya dapat terus menjalin kolaborasi dan menghadirkan program-program baru yang menarik, bermanfaat dan relevan untuk banyak orang.”


Perayaan anniversary Plaza Indonesia yang ke-33 akan semakin dimeriahkan melalui berbagai acara, penawaran, hingga promo menarik yang akan hadir mulai tanggal 1-31 Maret 2023. Berikut adalah sederet program yang telah disiapkan oleh Plaza Indonesia.


(Baca Juga: Brand Lokal NOVERE Kini Hadir di Plaza Indonesia Level 4)


Plaza Indonesia Fashion Block Party

Mendukung lebih daru 30 brand lokal dan internasional yang ada di Plaza Indonesia, pada 8-17 Maret 2023 Plaza Indonesia akan menggelar Fashion Block Party untuk men & women, sedangkan pada tanggal 11 Maret 2023 untuk kids yang berlokasi di Plaza Indonesia level 1-4. Fashion Block Party ini akan mengkombinasikan fashion, art, music, dan party menjadi satu rangkaian yang meriah.


33rd Anniversary Rewards

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, Plaza Indonesia akan menghadirkan 33rd Anniversary Rewards berupa voucher dari Rp300.000 hingga Rp3.000.000 untuk 33 pelanggan per hari di tanggal-tanggal tertentu. Shopping rewards juga tersedia untuk para pelanggan yang berbelanja Rp3.300.000 dan bisa mendapatkan exclusive twilly untuk 33 pelanggan per harinya, serta mystery gift dari Forest untuk 3 orang per harinya.


33rd Anniversary Late Night Shopping 3X Points

Pada tanggal 3 - 5 Maret 2023, Plaza Indonesia juga menghadirkan Late Night Shopping berupa 3x poin.


+456 Promo

Terdapat promo spesial lainnya untuk para pengunjung yang berbelanja di level 4-6 di Plaza Indonesia. Hanya dengan mengumpulkan 4 struk pembelanjaan yang masing-masing minimal 100 ribu (termasuk minimal 1 buah struk F&B) dengan nilai minimal 450 ribu, pengunjung bisa mendapatkan voucher 100 ribu. Promo ini juga bisa dinikmati oleh non-member.


Digital Campaign


(Plaza Indonesia Electric Youth (33 under 33). Foto: Dok. Plaza Indonesia)

Plaza Indonesia juga menghadirkan digital campaign Electric Youth (33 under 33) berupa konten video yang menampilkan 33 anak muda yang penuh inspirasi. Sekitar 33 anak muda yang terpilih ini berprestasi pada berbagai bidang, seperti fashion, film, art, music, finance, media, sport, business, teknologi, education, environment, sampai humanity.


Nama-nama Electric Youth 33 under 33 Plaza Indonesia antara lain Adrian Khalif, Aero Aswar, Anandita Makes Adoe, Aqsa Aswar, Arthur Irawan, Asmara Abigail, Benedicto Audi, Cissylia Stefani-van Leeuwen, Dita Aisyah, Douglas Moore, Giulio Parengkuan, Hadi Ismanto, Jefri Nichol, Jerome Kurnia, Juan Bio One, Kendra Ahimsa, Laras Sekar, Marc Klok, Maxime Bouttier, Melati Riyanto Wijsen, Michael Killian, Nazla Alifa, Omar Daniel, Rachel Lakhiani, Reza Chandika, Sabrina Alatas, Sheila Dara Aisha, Shenina Syawalita Cinnamon, Swietenia Puspa Lestari, Talitha Maranila, Teddy Adhitya, Vahiné Blaise, dan Vira Tandia.


Peluncuran Album Baru Rossa 2023



Sudah lama dinanti! Setelah hampir 6 tahun tidak merilis album baru, Queen of Pop Indonesia, Rossa akhirnya merilis sebuah album dengan judul “Another Journey: The Beginning” di bawah naungan label Inspire Music. Peluncuran album ini akan dilakukan di La Moda Plaza Indonesia pada tanggal 2 Maret 2023.


(Plaza Indonesia Muse 2023 Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian. Foto: Dok. Plaza Indonesia)

Selain beragam acara dan promo menarik di atas, pada anniversary ke-33 ini Plaza Indonesia juga terus menjalankan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan sosial dan pendidikan. Plaza Indonesia kembali bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia.


Hal ini akan dilakukan melalui Charity Dinner yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Maret 2023 dengan menu hasil kolaborasi bersama 4 chef ternama, yaitu Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta. Tiket untuk acara ini dijual dengan harga Rp3.000.000/pax dan terdapat juga charity auction, silent auction, dan acara penggalangan dana lain untuk membangun lebih banyak sekolah.


Lebih lagi, Plaza Indonesia juga mendukung industry kreatif Indonesia melalui kolaborasi The CourtArt Gallery bersama 3 seniman muda kontemporer: Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya. Masing-masing akan menghasilkan 3 buah karya untuk instalasi di main atrium Plaza Indonesia level 1. Tidak hanya itu, Plaza Indonesia juga akan menghadirkan art exhibition oleh Talenta Gallery berjudul ExposerArt yang tersebar di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4 & Solo Exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk “Spring Equinox”.


(Baca Juga: Konsep Restoran Metafarming GREENS Hadir di Plaza Indonesia)


Beragam acara, promo, dan penawaran menarik Plaza Indonesia di bulan Maret sudah menunggumu, nih! Perayaan ulang tahun Plaza Indonesia ke-33 ini tentunya juga semakin meriah dengan terpilihnya Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian sebagai muse terbaru. Tunggu apa lagi? Don’t forget to shop and dine with Plaza Indonesia this March!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health