Sex & relationship

Susah Dilupakan! Ini 4 Cara Bikin Pria Kangen Berat Padamu

By : Her World Indonesia - 2023-02-22 21:00:01 Susah Dilupakan! Ini 4 Cara Bikin Pria Kangen Berat Padamu

Ada beberapa trik yang bisa buat pria terus memikirkanmu tanpa henti. Kamu bisa memberikannya kesan yang tidak bisa dilupakan hingga ia terus merindukanmu bahkan setelah bertemu. Baik itu crush atau kekasihmu, kamu bisa mengikuti cara-cara di bawah ini yang bisa bikin pria kangen berat padamu!


1. Pujian Manis Berguna Seperti Mantra

Siapa sih yang tidak suka pujian? Bagi pria, pujian memiliki arti yang besar karena bisa membuat mereka merasa baik tentang diri sendiri. Pria tidak membutuhkan pujian besar yang berlebihan, cukup berikan mereka pujian singkat namun bermakna, seperti “kamu selalu tahu cara membuatku bahagia” atau “kamu terlihat tampan hari ini seperti hari lainnya”. Pujian bisa membuat pria merasa berdebar ketika melihatmu, hal ini juga bisa membuat mereka makin kangen padamu.


2. Beri Kasih Sayang dan Perhatian

Jika ingin bikin pria kangen berat padamu, kamu bisa memberikannya kasih sayang dan perhatian yang cukup sehari-hari. Kamu bisa melakukannya dengan membuat makanan yang ia suka, atau cukup dengan mendengarkan keluh kesahnya. Hal ini akan membuatnya terus merindukan keberadaanmu yang istimewa.


(Baca Juga: 20 Gombalan Yang Pasti Bikin Pria Langsung Salting)


3. Gunakan Misteri dan Kejutan


(Cara bikin pria kangen berat padamu. Foto: Dok. Yaroslav Shuraev/Pexels)

Pria tentunya menyukai segala hal yang menyenangkan, Yaroslav Shuraev misteri dan kejutan. Untuk buat pria terus memikirkanmu, kamu bisa memberikannya kejutan yang berbeda setiap saat. Contohnya, memberi dia hadiah yang selalu ia inginkan selama ini, atau mengajaknya ke tempat yang selalu ingin ia kunjungi. Selain sebagai bentuk apresiasi, hal ini juga membuat pria menyadari bahwa kamu sosok yang paling menyenangkan untuk bersama, dan tentunya mereka akan terus merindukan sisi tersebut dari kamu.


4. Kenang Memori Bersama

Once in a while, kamu bisa mengenang memori indah yang telah kalian lakukan bersama, seperti pergi berkencan, berlibur bersama, atau bahkan sekedar waktu berbincang dalam yang bermakna. Kamu juga bisa memberinya foto atau memorabilia lain yang kamu simpan dalam memori tersebut. Hal ini dijamin bisa buat pria kangen berat padamu, bahkan ia bisa terus memikirkanmu tiap saat, baik saat ia bekerja hingga hendak tidur. So sweet!


(Baca Juga: 4 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Pisces, Penasaran?)


Itu adalah cara bikin pria kangen berat padamu. Mulai dari memberi pujian, perhatian, hingga kejutan, kamu bisa mencoba cara-cara di atas agar pria terus merindukanmu tanpa henti!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship